Bab 14

5.8K 447 93
                                    

Keesokan paginya Becky menemui freen yang sedang menyiapkan sarapan untuknya.

" Morning ", sapa Becky tersenyum.

" Morning too ", balas freen.

" Aku sudah membuatkan sarapan untukmu ", ucap freen memberikan roti isi pada Becky.

" Thank you sayang ", ucap Becky.

" Ueeekkk ueekk ueekkk ".

Lagi dan lagi freen tiba² saja merasa mual lalu muntah², Becky yang melihatnya pun bergegas membantu memijat punggung freen.

" Apa kamu baik² saja sayang? ", Tanya Becky.

" Aku tidak apa² sayang mungkin benar kata P'Nam, aku masuk angin ", ucap freen.

" Apa kita ke dokter saja? Biar aku antar ", ucap Becky.

" Tidak perlu sayang ! Aku hanya masuk angin ", ucap freen.

" Kalau begitu biar aku saja yang menyembuhkan mu ", ucap Becky menarik pinggang freen.

" Sayangg jangan menggodaku ", ucap freen.

" Ayolah sayang lihatlah apa kamu tidak kasihan melihat juniorku yang sudah bangun ini ", ucap Becky menunjukkan juniornya yang mencuat dibalik celananya.

" Kalau begitu suruh dia tidur ", ucap freen.

" Hanya kamu yang bisa membuatnya tidur, ayolah sebentar saja sebelum teman²mu bangun ", ucap Becky.

Freen pun hanya pasrah dan menurut ketika Becky membawanya masuk kedalam kamar.

Becky langsung melucuti pakaian freen dan tak menyisakan apapun menempel ditubuh freen.

Becky menciumi tubuh freen dengan penuh nafsu dengan tangannya yang meremas kedua payudara freen.

" Ahhhh ... Ahhh ... ahhhh ", desah freen.

Tangannya mulai mengelus bagian sensitif freen yang ternyata sudah basah.
Becky membuka celananya dan benar saja, Mr. P nya telah berdiri dengan sempurna.

" Aakhhhh ... Lakukan dengan pelan sayang ... ", Ucap freen.

Becky tak menghiraukan freen, ia terus menekan masuk Mr. P nya kedalam liang Miss V freen.

" Blesss ".

Kini penisnya masuk sempurna didalam Miss V freen, ia pun mulai menggerakkannya keluar masuk Miss V freen.

" Padahal aku sudah sering melakukannya, tapi kenapa masih terasa sangat sempit ", batin Becky menikmati Miss V freen.

" Aahhh sayaanggg ahhhh ahhh ouuhh sayangg ", desah freen.

Cukup lama mereka melakukannya hingga akhirnya Becky mengakhiri permainannya saat ia mencapai klimaksnya.

" Kamu benar² sangat menggairahkan sayang ", ucap Becky mencium kening freen.

" Aku mandi dulu ya ", ucap Becky lalu keluar dari kamarnya meninggalkan freen yang terbaring lemas diranjangnya.

*****

Freen yang sudah bersiap ke kampus terkejut melihat ketiga temannya yang berdiri didepan kamarnya.

" Ada apa dengan kalian? Kenapa menatapku seperti itu? ", Tanya freen.

" Ikut kami ", ucap nam menarik freen ke ruang tengah.

" Hei apa yang kalian lakukan? ", Tanya freen.

ABOUT YOU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang