Bab 4

4.7K 500 46
                                    

Becky membawa freen, nam, orn dan mind menuju sebuah butik yang cukup terkenal di Bangkok.

" Untuk apa kita kesini? ", Tanya freen.


" Tidak usah banyak tanya, ikuti aku saja ", ucap Becky berjalan masuk kedalam butik dan diikuti ke 4 wanita itu.


" Selamat datang di butik nona ", ucap pelayan butik menyambut Becky dengan penuh hormat.


Freen dan yang lainnya tampak terkejut melihat sikap para pelayan itu.
Terlebih lagi saat pemilik butik itu datang dan juga memberi hormat pada Becky.


" Ada yang bisa saya bantu nona ? ", Tanya pemilik butik.


Becky langsung menunjuk ke arah orn lalu menyuruh orn mendekat padanya.


" Aku ingin kamu membuat wanita itu terlihat cantik malam ini ", ucap Becky.


" Sesuai keinginan nona ", ucap pemilik butik.

Setelah orn dibawa masuk ke dalam, freen dan yang lainnya menghambur ke arah becky.

" Ada apa dengan kalian? ", Tanya Becky yang diperhatikan ke 3 sekawan itu.


" Siapa kau sebenarnya? Kenapa pemilik butik itu begitu hormat padamu? ", Selidik nam.


" Aku pembeli dan pembeli adalah raja lalu salahnya dimana jika aku disambut dengan hormat ", ucap Becky.


" Benar juga apa yang dia bilang ", ucap mind.


" Apa kalian yakin pria brengsek itu ada di klub malam ini? ", Tanya Becky.


" Dia selalu datang ke klub karena dia juga bekerja sebagai bartender disana ", jelas freen.


" Ok aku mengerti ", ucap Becky keluar dari butik.


" Hei mau kemana? ", Tanya freen.


" Pulang ", jawab Becky.


" Bagaimana dengan orn ? ", Tanya freen.


" Apa kalian akan menunggunya? Ini masih sore dan masih ada waktu untuk tidur jadi aku mau pulang ", ucap Becky.


" Ishhh dasar kutu kupret ", umpat freen kesal.

******

Setelah beberapa jam kemudian, orn keluar menemui teman²nya yang sedang menunggunya.
Freen dan yang lainnya tampak takjub melihat penampilan orn yang sangat jauh berbeda.
Gadis itu terlihat sangat cantik dengan balutan dress berwarna biru tua itu.




" Bagaimana menurut kalian? ", Tanya orn.



" Kamu sangat cantik ", ucap freen.



" Aku sampai pangling ", ucap nam.



" Aku pikir kamu artis ", lanjut mind.



" Ishh jangan berlebihan, aku jadi malu ", ucap orn.


" Lalu sekarang bagaimana? ", Tanya nam.



" Becky dimana? ", Tanya orn.



" Dia pulang mau tidur katanya ", ucap freen.


" Hah ? Lalu bagaimana selanjutnya? ", Tanya orn.



Tiba² sebuah mobil sport serie BMW i8 warna putih terparkir didepan butik.

Tiba² sebuah mobil sport serie BMW i8 warna putih terparkir didepan butik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ABOUT YOU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang