Freen masih terus memikirkan Becky, ia masih tak percaya kalau didunia ini ada wanita yang memiliki kelamin pria.
Bagi freen hal seperti itu sangat mustahil." Mikirin apa? ", Tanya orn.
" Kau tahu apa itu futa? ", Tanya freen.
" Serius kamu tidak tahu apa itu futa? ", Tanya orn.
" Nam sudah menjelaskannya padamu tapi aku masih tidak percaya karena mustahil seorang wanita memiliki kelamin pria ", ucap freen.
" Tapi pada kenyataannya hal seperti itu memang ada freen ", ucap orn.
" Lalu apa seorang futa juga bisa menghamili seorang wanita? ", tanya freen.
" Rejeki, jodoh, maut serta anak itu takdir dari Tuhan freen, jika Tuhan menakdirkanmu hamil dengan seorang futa maka kamu akan hamil ", ucap orn.
" Tapi tunggu dulu kenapa tiba² kamu bertanya hal seperti ini? Pasti ada sesuatu yang terjadi? ", Ucap orn.
" Tidak ada yang terjadi hanya saja aku kaget saat tahu kalau si bule itu ternyata futa ", ucap freen.
" What? Kamu serius? ", Kaget orn.
" Beginilah ekspresi ku saat mengetahui kalau ternyata Becky itu futa ", ucap freen.
" Waaahhh enak dong ", ucap orn.
" Apanya yang enak? ", Tanya freen.
" Ahh aku jadi penasaran kira² terongnya Becky gede gak ya? ", Ucap orn.
" Dasar cabul ", ucap freen memukul pelan kepala orn dengan buku.
" Kira² besar mana ya punya peach atau punya Becky ", ucap orn.
" Astaga ini perempuan bener² minta dicuci otaknya ", ucap freen.
Setelah kelas selesai, ke empat sahabat itu pun berkumpul dikantin kampus.
Mereka memesan beberapa makanan dan minuman untuk menghilangkan rasa lapar ketika didalam kelas." Guys aku baru tahu ternyata Becky itu futa ", ucap orn.
" Telat ", ucap mind dan nam bersamaan.
" Issh menyebalkan jadi aku orang terakhir yang tahu ", ucap orn kesal.
" Makanya jangan pacaran Mulu ", ucap nam.
" Ciee jomblo iri ya ", ledek orn.
" Ihh sorry aku jomblo karena aku selektif memilih pacar tidak seperti peach yang hanya mau tubuhmu saja ", ucap nam.
" Siapa bilang? Sok tahu ", ucap orn.
" Hei orn apa kamu tidak takut hamil? ", Tanya mind.
" Peach akan bertanggung jawab kalau aku hamil jadi santai saja lagipula kami selalu menggunakan pengaman ", ucap orn.
" Astaga sahabat kita benar² dibutakan Sama cintanya si hidung belang itu ", ucap nam.
Freen tersenyum kecil melihat perdebatan sahabat²nya itu lalu pandangannya beralih pada sosok wanita berkaos hijau dengan rambutnya dikuncir ke belakang yang membuatnya terlihat menawan.
" Astaga lihat itu anak baru klub basket ", ucap para wanita dimeja sebelah freen.
Kemunculan Becky dikantin membuat para wanita itu mulai bergosip menjadikan Becky sebagai bahan gosipnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT YOU (END)
Teen FictionBECK FREEN. REBECCA PATRICIA ARMSTRONG as BECKY ( FUTA ) FREEN SAROCHA CHANKIMHA as FREEN