Entah sihir apa yang Becky lakukan hingga freen mengikuti apapun yang Becky ucapkan.
Becky meraih dagu freen dengan lembut lalu menciumnya dengan penuh kelembutan.
Ciuman yang lembut itu berubah menjadi panas ketika lidah Becky mulai menelusup masuk ke dalam mulut freen.
Bahkan ia tak segan menggigit kecil bibir freen.Tanpa melepas ciumannya, Becky membawa freen menuju ranjangnya.
Direbahkan tubuh freen perlahan diatas ranjang.Ciuman Becky pun semakin liar, ia mulai mencium telinga dan leher freen bergantian bahkan ia tak segan meninggalkan kissmark dileher freen.
" Eemmmhhhh .... Aaahhhh.... ", Akhirnya satu desahan keluar dari bibir freen.
Freen benar² tak bisa menahan gejolak dalam dirinya karena sentuhan demi sentuhan yang Becky lakukan.
Tangan Becky pun mulai membuka handuk yang dikenakan freen dan kini ia bisa melihat tubuh mulus milik freen.
Becky menelan salivanya melihat pemandangan didepannya itu.
Becky langsung membuka kaosnya dan meninggalkan singletnya saja.
Ia kembali menaiki tubuh freen dan kembali melumat bibir freen." Aahhhh aahhh oouuhhhh aahhhh ", desah freen ketika jari jemari Becky meremas payudaranya dan memilin putingnya yang mengeras.
Becky langsung mengulum puting freen membuat freen mencengkram punggung Becky.
" Oouuhhh aaahhh sayaanggg aahhh ", desah freen.
Lidah Becky terus menjilat puting milik freen bergantian membuat semakin merancau tak terkendali bahkan ia menekan kepala Becky agar memperdalam kulumannya.
Tangan Becky mulai meraba bagian paha Freen dengan perlahan dan ia merasakan Vagina freen sudah mulai basah karena penetrasi yang ia lakukan.
Becky membuka celana pendeknya dan celana dalamnya dan keluarlah penis milik Becky yang berurat dan mengeras sempurna.
" Beck ", tahan freen ketika Becky hendak memasukkan penisnya.
" Tenanglah sayang aku akan melakukannya dengan pelan ", ucap Becky.
" Bagaimana kalau aku hamil ? ", Tanya freen.
" Aku akan bertanggung jawab ", ucap Becky.
Becky kembali melumat bibir freen, mencoba menghilangkan kecemasan dalam diri freen.
" Kamu mencintaiku kan? ", Bisik Becky dan freen mengangguk.
" Jadi boleh aku melakukannya? ", Tanya Becky dan freen kembali mengangguk buat Becky tersenyum senang.
Becky mulai menggesekkan penisnya di vagina freen.
" Aaahhhh padahal belum masuk tapi sensasinya luar biasa ", gumam Becky.
Perlahan Becky mulai menekan kepala penisnya memasuki liang freen.
" Astaga sempit sekali ", batin becky.
Becky terus menekan penisnya memasuki milik freen.
" Arrghhh Beck sakit sekali ", teriak freen merasakan sakit di Miss V nya.
" Tahan sebentar sayang nanti juga tidak akan sakit lagi ", ucap Becky.
Becky terus menekan semakin dalam dan setelah usahanya beberapa menit akhirnya ia bisa menembus liang freen dan merobek selaput dara freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT YOU (END)
Teen FictionBECK FREEN. REBECCA PATRICIA ARMSTRONG as BECKY ( FUTA ) FREEN SAROCHA CHANKIMHA as FREEN