Bab 15

5.5K 499 119
                                    

Becky datang ke apartemen Woonsen memenuhi permintaan ibunya itu.
Ketika pintu terbuka Becky melihat Woonsen dan juga Thor ada di dalam.

" Becky ", ucap Thor terlihat senang bertemu Becky.

" Jadi kau menyuruhku kemari agar aku bisa melihat perselingkuhan kalian ", ucap Becky.

" Tidak seperti itu nak ! Kami ingin menjelaskan semuanya dan meminta maaf atas apa yang sudah kami lakukan ", ucap Woonsen.

" Setelah semua produser membatalkan kontrakmu baru kamu memohon padaku ", ucap Becky.

" Tapi aku tetaplah ibumu Rebecca, darahku menyatu dalam darahmu ", ucap Woonsen.

" Ibu katamu? Ibu apa yang kamu maksud? Disaat aku masih sangat kecil kamu meninggalkanku dan sekarang kamu bilang kamu adalah ibuku ...
Apa kau sudah tidak waras ? ", Ucap Becky.

" Kami tahu kami sudah melakukan kesalahan besar tapi itu hanya masa lalu Becky...
Kami benar² khilaf tolong maafkan kami ", ucap Thor.

" Semudah itu hahahaha..... ".

" Kalian tahu karena kalian ayahku koma, dia sudah seperti mayat hidup diatas ranjang tanpa bisa melakukan apapun lagi, 15 tahun sejak malam itu malam dimana kau menabrak ayahku dan mengirimku kembali ke London, sejak saat itu aku kehilangan sosok orang tuaku dimana ibu kandungku sendiri meninggalkanku dan pergi bersama pria lain sementara ayahku koma dan kalian tahu betapa menderitanya aku harus hidup tanpa kasih sayang orang tua ...
Tahukah kalian betapa hancurnya aku saat itu?
Aku hidup sendiri dan kesepian bertahun² dan semua itu karena kalian ", teriak Becky emosi dengan air mata yang mengalir deras dari pelupuk matanya.

" Sejak kecil aku sendirian dan tidak ada yang peduli padaku ", lirih Becky dalam Isak tangisnya mengingat masa kecilnya.

Hati Woonsen terenyuh melihat kesedihan anaknya itu.
Ia mencoba mendekat pada Becky dan menyentuh kepala anaknya.

" Maafkan mommy nak ", ucap Woonsen.

Merasakan sentuhan tangan Woonsen, Becky menepis tangan ibunya.
Ia menghapus air matanya dan menatap tajam pada Woonsen dan Thor.

" Kalian berdua akan menerima bayaran dari apa yang sudah kalian lakukan ...
Aku berjanji akan hal itu ", ucap Becky menunjuk Woonsen dan ayah freen.

Becky pun langsung bergegas meninggalkan mereka berdua yang terdiam mematung melihat kepergian Becky.

*******

Becky kembali kerumah kosnya dengan membawa banyak minuman dan makanan.

" Aku pulang ", teriak Becky tersenyum.

" Apa yang kau bawa ", tanya mind.

" Kita akan merayakan kehamilan freen jadi kita pesta malam ini ", ucap Becky.

Ketiga sahabat freen bersorak senang dan mereka pun mengambil bir satu per satu.

Becky duduk disamping freen lalu freen menggenggam tangan Becky dan menyenderkan kepalanya dibahu Becky.

" Kalau anak ini lahir kamu akan memberikan nama apa pada anakmu sayang? ", Tanya freen.

" Hmm siapa ya ? ", Ucap Becky.

" Kalau anak itu laki² berikan dia nama Leon ", lanjut becky.

" Kalau perempuan ", tanya freen.

" Araya ", jawab Becky.

" Nama yang cantik dan juga gagah ", ucap freen mengeratkan rangkulannya pada Becky.

ABOUT YOU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang