Bab 21

5.7K 502 99
                                    

Freen dan Leon berpamitan pada nenek wilona dan juga Wilona kalau ia harus kembali ke Bangkok.

" Haruskah kalian pulang? Padahal aku ingin kamu dan anakmu tinggal disini saja freen ", ucap wilona.

" Itu tidak mungkin wilo ! Lagi pula. Kamu bisa datang mengunjungi kami kalau kamu mau ", ucap freen.

" Apa kamu tidak apa² pulang berdua saja dengan anakmu freen? ", Tanya nenek wilo.

" Kami tidak berdua nyonya, kami kembali bersama Chef Push ", ucap freen.

" Sepertinya kamu sangat dekat dengan push ! Apa kalian punya hubungan? ", Goda Wilona

" Kami hanya berteman ", ucap freen.

" Lebih dari teman juga tidak apa² freen ", ucap wilona.

Becky datang ke ruang makan, penampilannya terlihat berantakan dan kacau.

" Baby are you okay? ", Tanya Wilona.

" Hmm i'm okay ", ucap Becky.

" Freen dan Leon akan kembali ke Bangkok hari ini ", ucap wilona.

Becky sedikit terkejut lalu menatap freen sejenak lalu kembali melahap makanannya.

" Ya sudah biarkan saja ! ", Ucap becky.

" Apa kamu tidak merindukan Leon? Bukankah dia sudah menganggapmu sebagai Daddy nya ", ucap wilona.

Becky hanya diam dan menatap Wilona sekejap lalu kembali memakan sarapannya.

Sebelum pergi, Wilona mengajak Leon ke kamarnya untuk memberikan beberapa hadiah untuk Leon sementara freen mengemasi barang²nya dikamar.

Tanpa sepengetahuan freen, Becky menyelinap masuk kekamarnya dan mengunci kamar freen perlahan.

" Apa kamu pergi untuk menghindari? ", Tanya Becky mengejutkan freen.

" Becky sejak kapan kamu disitu? ", Tanya freen.

Becky tak menjawab, ia mendekat pada freen dan membantu freen mengemasi barang² freen.

" Sudah selesai ", ucap Becky.

" Terima kasih ", ucap freen.

" Aku kemari tidak ingin mencari masalah denganmu freen, aku hanya mengatakan kalau aku adalah ayah kandung dari Leon dan aku cuma ingin kamu tidak melarangku menemui putraku .....
Seharusnya aku tidak pantas berbicara seperti ini kepadamu karena apa yang sudah aku lakukan di masa lalu memang tidak bisa dimaafkan....
Kamu tidak usah khawatir, aku tidak akan pernah mengganggumu lagi dan aku akan melakukan apapun yang kamu katakan untuk tidak menyakiti Wilona tapi hanya satu permintaanku jangan pernah melarangku menemui Leon... ", Ucap becky.

Rasa sesak menjalar dalam hati freen, hatinya merasa sakit mendengar ucapan Becky bahkan tanpa sadar ia menitikan air matanya.

" Baiklah ! Aku tidak akan pernah melarangmu untuk bertemu Leon dan aku berterima kasih kalau kamu memiliki pikiran seperti itu..
Wilona gadis yang sangat baik pasti kamu akan bahagia jika bersamanya ", ucap freen.

" Lalu bagaimana denganmu? Apa kamu bahagia jika seperti ini? ", Tanya Becky.

" Iya aku bahagia ", ucap freen tersenyum.

Becky melihat air mata freen, ia mendekat pada freen lalu menghapus air mata freen.

" Jika kamu bahagia kenapa kamu menangis? ", Tanya Becky.

ABOUT YOU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang