Seorang pria paruh baya terbaring koma di atas ranjang rumahnya selama bertahun².
Saat ini hanya alat² medis yang ada ditubuhnya yang menopang kehidupannya." Selamat siang nona ", sapa asisten pribadinya bernama Louis.
" Ini semua informasi yang anda butuhkan ", ucap Louis.
" Apa semuanya akurat? ", Tanya Becky.
" Saya mendapatkannya dari orang yang sangat terpercaya ", ucap Louis.
Becky melihat berkas ditangannya dan USB yang berada di antara dokumen itu.
Becky mendekati ayahnya dan menggenggam tangan ayahnya.
" Ayah cepatlah bangun ! Aku sangat membutuhkan ayah ", ucap Becky.
Kini Becky berada diruang kerjanya, ia mencoba memutar USB ditangannya.
" Setelah sekian lama, akhirnya rekaman ini bisa aku dapatkan dan kini aku akan mengetahui siapa yang sudah membuat ayahku seperti ini ", ucap Becky.
Rekaman itu pun membuat mata Becky terbelalak lebar, ia benar² tak menyangka kalau pelakunya adalah asisten pribadi ayahnya sendiri Thor Chankimha.
Becky menahan sesak dalam hatinya ketika melihat betapa kejamnya Pria kepercayaan ayahnya itu.
Dan yang membuat Becky semakin hancur, Thor mencelakai Armstrong tidak sendiri melainkan bersama mantan istri Armstrong yang tidak lain adalah ibu kandung Becky.
Becky benar² terlihat lemas, ia ingin menangis tapi tak bisa, ia ingin tertawa pun juga tak bisa.
Hatinya benar² hancur berkeping²." Sakit sekali ", gumamnya menyentuh dadanya.
Becky yang saat itu masih kecil dikirim pulang ke Inggris secara paksa bersama ayahnya yang saat itu sudah tak berdaya.
" Paman Louis ", teriak Becky memanggil asistennya.
" Iya nona ", ucap Louis.
" Siapkan semuanya, aku akan ke Bangkok ", ucap Becky.
" Haruskah nona pergi? ", Tanya Louis.
" Aku akan membuat perhitungan dengan mereka berdua dan apa yang sudah mereka lakukan pada ayahku, aku akan membalasnya ", ucap Becky yang dipenuhi api dendam.
" Baik nona ! Saya akan persiapkan semuanya ", ucap Louis.
Becky melihat dokumen dimejanya dan ia menemukan satu foto.
Foto seorang wanita yang tersenyum sangat cantik." Freen Chankimha ", gumam Becky membaca nama dibalik foto itu.
" P'freen ", ucap Becky menahan tangisnya mengingat masa kecilnya bersama freen.
" aku tidak boleh lemah ! Saat ini tujuanku hanya untuk membalas dendam dan untuk Thor Chankimha aku akan membalasnya melaluimu Freen Chankimha ", ucap Becky tajam.
******
Keesokan paginya ketika freen bangun, ia tak menemukan Becky disampingnya.
" Kemana dia? ", Gumam freen.
Freen bangkit dari ranjangnya dan membuka jendela balkon kamarnya dan ia melihat sosok Becky berada ditepi pantai menatap indahnya matahari terbit.
Freen bergegas mengganti bajunya lalu menghampiri Becky.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT YOU (END)
Teen FictionBECK FREEN. REBECCA PATRICIA ARMSTRONG as BECKY ( FUTA ) FREEN SAROCHA CHANKIMHA as FREEN