Bab 12

6.8K 427 90
                                    

Hari ini Becky mengajak freen jalan² di mall menghilangkan penat yang sedang melandanya.

Becky mengajak freen bermain di timezone, berbagai permainan mereka coba dan freen tampak bahagia bisa menghabiskan waktunya bersama Becky.

" Sayang ", panggil freen.

" Iya ", sahut Becky.

" Ayo kita ambil foto ", ucap freen menunjuk mesin foto yang terletak di area Timezone.

" Ayo ", ucap Becky.

Mereka berdua pun berfoto dengan berbagai macam gaya dan keluarlah hasil foto mereka yang terlihat lucu.

" Aku mau kamu simpan ini dan jangan sampai hilang ", ucap freen.

" Baiklah ", ucap Becky meletakkan fotonya di dompet nya.

" Sekarang ayo kita makan ! Aku lapar ", ucap Becky.

Mereka sampai disalah satu cafetaria yang berada di mall itu.
Dan saya mereka makan, mendadak para pengunjung mall saling berlarian dan mall penuh dengan suara keramaian.

" Ada apa dengan orang² itu ? ", Ucap Becky.

" Mbak ada apa? Kenapa mereka berlarian seperti itu? ", Tanya freen pada pelayan.

" Itu dibawah ada artis terkenal nona ", ucap pelayan cafe.

" Artis siapa sampai mereka histeris seperti itu? ", Tanya Becky tertawa kecil seraya melahap makanannya.

" Woonsen Virithipa nona ", jawab pelayan.

" Uhuk ... Uhuk ... Uhuk .... ", Seketika Becky tersedak ketika mendengar nama yang tak asing baginya.

" Sayang kamu baik² saja ? Ayo minum air nya ", ucap freen memberikan air minum pada Becky.

" Woonsen Virithipa ", batin Becky.

Becky mengajak freen menghadiri jumpa fans yang diadakan dilantai bawah.

" Beck apa kamu juga menyukai Woonsen? ", Tanya freen.

Becky hanya diam tak menjawab pertanyaan freen.

" Mau aku beritahu rahasia? ", Bisik Becky.

" Apa ? ", Tanya freen.

" Woonsen Virithipa adalah ibuku, ibu kandungku ", bisik Becky mengejutkan freen.

Freen menatap Becky tak percaya, ia melihat tatapan Becky sangat tajam ke arah Woonsen bukan tatapan seorang anak pada ibunya tapi tatapan seseorang yang ingin membunuh korbannya.

" Kau serius? ", Tanya freen.

" Dia tidak bisa menerimaku yang terlahir karena kelainan dalam diriku makanya dia meninggalkanku begitu saja dan kau tahu dia sudah menghianati ayahku bahkan dia pergi bersama kekasih gelapnya dan saat ayahku mengetahuinya, kekasih gelapnya hampir membunuh ayahku ", ucap Becky.

Freen menutup mulutnya dengan kedua tangannya, ia benar² tak percaya dengan apa yang Becky katakan.

" Dan kau tahu siapa pria yang sudah menghianati ayahku itu ", ucap Becky dan freen menggeleng.

" Dia ayahmu freen ", batin Becky menatap freen tajam.

" Nanti kalau sudah waktunya kamu akan tahu dengan sendirinya ", ucap Becky kemudian.

" Lihat saja Thor Chankimha, aku akan membuat putrimu menjadi budak seks untukku dan setelah dia hamil nanti, aku akan meninggalkannya ", batin Becky menyeringai.

ABOUT YOU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang