Bab 20

6.1K 502 96
                                    

H-3 sebelum pertunangan, Wilona mengajak freen dan juga Leon pergi ke sebuah butik untuk menemaninya fitting baju.


" Freen terima kasih sudah mau menemaniku ", ucap wilona.


Freen hanya mengangguk dan tersenyum meskipun dalam hatinya, ia merasa sakit.



Tak lama setelah itu, ketika Wilona sedang melihat gaun pertunangannya, Becky datang.


Awalnya Becky tidak mau datang dan menyerahkan semuanya pada Wilona namun ketika Wilona memberitahu kalau ia datang bersama freen dan Leon, Becky pun mengiyakan permintaan Wilona.


" Baby ", panggil Wilona.


Freen terkejut melihat kedatangan Becky, bahkan hatinya terasa sakit ketika melihat Wilona memeluk Becky dan mengecup singkat bibir Becky.



" Daddy ", panggil Leon.



" Halo jagoan ", ucap Becky menggendong Leon.



" Lihat dad ! Mommy Wilona membelikan mainan ini untuk Leon ", ucap Leon menunjukkan sebuah robot pada Becky.



" Apa kamu mau mainan lagi? Daddy akan membelikanmu banyak mainan ", ucap Becky.



" Benarkah? Yeaaay aku mau dad ", ucap Leon senang.



" Tidak perlu nona ! Wilona sudah memberikan banyak mainan ", ucap freen.



" Ayo Leon turun kasihan nona Becky terlihat kelelahan menggendongmu ", ucap freen mengambil Leon dari gendongan Becky.



" Tolong jaga putraku ", ucap freen pada pengawal Wilona.



" Baby bagaimana? ", Tanya Wilona menunjukkan gaunnya.


" Bagus kok ", ucap Becky.


" Bagaimana freen? ", Tanya Wilona.



" Itu sangat cocok untukmu ", ucap freen.



" Kalau begitu aku akan mencobanya ", ucap wilona.


" Aku juga mau ke toilet dulu ", ucap freen.


Melihat kepergian Wilona, Becky menyusul freen ke kamar mandi.
Ia mengunci pintu kamar mandi dan menunggu freen didepan toilet.


Tak lama freen keluar dan terkejut melihat Becky ada didepan pintu toilet.


" Apa yang kamu lakukan disini? ", Tanya freen.


Becky mendorong masuk freen ke dalam toilet dan mengunci tubuh freen dengan kedua tangannya.


" Minggir Beck ! Aku mau keluar ", ucap freen.


" 5 menit hanya 5 menit aku mohon ", pinta Becky.


" Ada apa lagi? Tidak ada lagi yang harus kita bicarakan Beck ", ucap freen.


" Freen aku mohon maafkan aku ! Aku benar2 menyesal atas perbuatan ku di masa lalu ! Aku sungguh² memohon padamu tolong berikan aku satu kesempatan lagi dan aku janji, aku akan menjadi ayah yang baik untuk Leon ", ucap Becky.


" Aku sudah memaafkanmu Beck tapi maaf aku tidak bisa kembali seperti dulu lagi ...
Aku sudah bahagia hidup berdua bersama Leon ", ucap freen


Tiba² Becky berlutut didepan freen, ia menggenggam tangan freen dengan berlinang air mata.


" Aku benar² menyesal freen ! Semalaman aku tidak bisa tidur karena memikirkanmu dan Leon ..
Aku sungguh² ingin berkumpul dengan kalian, hidup seperti keluarga pada umumnya ", lirih Becky.


ABOUT YOU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang