Bab 24

6.5K 543 76
                                    

Becky terbaring tak berdaya di dalam ruang UGD Rumah sakit.
Keadaannya benar² terlihat memprihatinkan bahkan darahnya tak berhenti keluar dari tubuhnya.

" Periksa golongan darahnya dan lakukan transfusi darah secepatnya ", ucap dokter.

" Baik dokter ', ucap perawat.

Tak lama dokter keluar menemui freen yang tampak khawatir dan cemas.

" Dokter bagaimana keadaannya? Apa dia baik² saja? ", Tanya freen.

" Maaf nona tapi pasien dalam keadaan kritis ", ujar dokter.

" Dokter tolong selamatkan dia ! Saya mohon ", ucap freen.

" Kami akan berusaha semaksimal mungkin tapi untuk saat ini kamu membutuhkan golongan darah yang sama dengan pasien ", ujar dokter.

" Apa jenis golongan darahnya dok ? ", Tanya freen.

" O Negatif nona ", ucap dokter.

" Kalau begitu ambil darah saya saja dokter ", ucap seseorang yang baru saja datang.

" Push ", ucap freen.

" Darah saya O Negatif jadi ambil darah saya saja ", ucap push.

" Kalau begitu suster bawa tuan ini ke ruang pemeriksaan ", ucap dokter.

" Kamu tenanglah jangan khawatir, Becky akan baik2 saja ", ucap push tersenyum.

" Terima kasih ", ucap freen.

Tak lama orn dan nam datang ke rumah sakit setelah freen memberitahu mereka.

" Astaga freen apa ini? ", Tanya orn melihat pakaian freen penuh darah.

" Ini darah dari tubuh Becky ", jawab freen kembali menangis.

" Tenanglah freen ! Becky akan baik² saja ", ucap nam memeluk freen.

" Dimana Leon? ", Tanya freen.

" Saat ini Leon sudah bersama mind jadi kamu tidak usah khawatir ", ucap orn.

" Freen boleh aku mengatakan sesuatu? ", Ucap nam.

" Apa? ", Tanya freen.

" Apa kamu masih mencintai becky? ", Tanya nam.

" Kalian tahu bagaimana aku kan? Sejak kecil hanya ada satu orang yang aku cintai dan itu adalah Becky ", ucap freen.

" Aku berusaha untuk menjauh dari Becky dan juga melupakannya dengan menerima push, berharap perasaanku terhadap Becky menghilang tapi semuanya tetap sama, aku tidak bisa membohongi perasaanku kalau aku masih sangat mencintainya ", ucap freen dalam tangisnya.

" Meskipun Becky sudah menyakitimu begitu besar kamu masih mencintainya? ", Tanya nam.

" Tapi apa yang sudah Becky lakukan saat ini itu sudah cukup untuk menebus kesalahannya nam ", ucap orn.

" Lihatlah saat ini Becky sedang berjuang melawan maut didalam sana dan dia rela mengorbankan dirinya demi menyelamatkan freen dan aku rasa itu sudah membuktikan kalau Becky sungguh² mencintai freen ", lanjut orn.

" Orn benar freen ! Sekarang semuanya tergantung dirimu !
Semua keputusan ada ditangan mu ", ucap nam.

" Dan ingat freen, Becky adalah ayah kandung dari Leon dan kamu tidak bisa menyangkal hal itu ", ucap orn.

Ditempat yang tak jauh Wilona dan push mendengar semua percakapan freen dan teman²nya.

Push hanya tersenyum tipis mendengar percakapan mereka.
Sementara Wilona menyentuh dadanya yang terasa sakit bahkan ia sangat terkejut mengetahui kebenaran tentang Becky dan freen.

ABOUT YOU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang