33. Check up

241 22 13
                                    

Wanita adalah makhluk bumi yang paling menyeramkan.
~~ Dr. Richard~~

Happy reading...
# # # # # # # # # #

  Hari ini adalah hari libur semester yang ke-7. Terlihat, Putri (sang tokoh utama) sedang berdandan di depan meja riasnya. Dia menggoreskan lipstik berwarna merah ke bibirnya yang mungil.

Tok.. Tok.. Tok..

“Putri.” Panggil Bu Utami dari depan pintu luar kamar Putri.

“Iyah mi.”

“Itu, Rajes udah di depan.”

“Iyah, sebentar lagi.”

  Setelah semuanya siap, Putri pun keluar dari kamarnya, dan berjalan menemui Rajes yang sudah menunggunya di depan rumah.

“Woow.” Putri membeku, melihat penampilan Rajes dan Kiano yang mirip menyerupai anggota boyband.

“Kamu terlihat sangat keren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Kamu terlihat sangat keren.” Lanjut Putri memuji.

“Udah dari lahir.” Jawab Rajes dengan pedenya.

“Bukan lu.” Balas Putri memberikan tatapan tajamnya.

  Kemudian Putri melewati Rajes, dan menghampiri Kiano yang sedang duduk di atas mobil.

“Kiano ganteng banget. Mirip Jungkook pas masih kecil.” Ucap Putri, sambil mencubit pipi Kiano gemas.

* * * * *

  Sekarang mereka sedang berada di salah satu rumah sakit di kota Tegal. Mereka sedang duduk di depan ruang psikologi, menunggu hasil check up yang dilakukan oleh dr. Richard (dokter psikolog anak).

“Lihat deh! Anak kecil itu lucu banget.”

“Bapaknya juga kece.”

“Tapi kok, ibunya biasa aja yah?”

“Mungkin dia baby sisternya kali.”

  Suara bisikan cewek-cewek tersebut tidak bisa terdengar jelas di telinga Putri. Dia hanya merasa risih, karena menjadi pusat perhatian.

“Rajes.” Panggil Putri kepada Rajes yang sedang sibuk dengan gedget nya. “Mereka kok ngeliatin kita mulu sih?”

“Udah, biarin aja.” Jawab Rajes datar, dan tentunya tanpa ekspresi sedikit pun. “Palingan juga mereka iri sama lu. Karena lu bisa duduk di sebelah cowo ganteng kek gue.” Sambungnya.

First Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang