~Secret 2~
Happy reading
Jangan lupa tandain typo🤍
•
•
•
•
•2 tahun sudah berlalu, kehidupan calisya sudah berubah drastis gadis itu bukan lagi seorang remaja tapi sudah dewasa usianya sudah menginjak 20 tahun, dia melanjutkan pendidikannya di salah satu universitas internasional di Canada.
Calisya yang dulunya bersikap angkuh dan kejam kini sudah menjadi gadis yang lembut dan tidak pernah menggunakan kekerasan lagi, siapa sangka perubahan itu membuat calisya menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Calisya adalah salah satu mahasiswi terbaik di kampus nya, namanya selalu di kenal apalagi dia juga seorang anak bangsawan, tanpa harus menjadi mahasiswa terbaik pun calisya juga sudah di kenal sejak pertama menginjakkan kakinya di sini.
berbicara soal calisya tentu nya nama gavariel kaisar Xavier akan ikut terseret, siapa sangka mereka sudah menjalan hubungan 3 tahun lamanya. Gava juga melanjutkan pendidikannya di universitas yang sama dengan calisya hanya saja gava mengambil program studi yang berbeda
Pemuda yang dulunya dikenal dengan sikap kejamnya kini sudah tidak ada lagi, bahkan pemuda itu sudah meninggalkan organisasi yang dia bentuk, apalagi jika bukan antrex dan dragzied?
Gava ingin hidup seperti orang normal seperti orang lainnya, bukankah ini jalan terbaik untuk dirinya? Ya mungkin gava harap begitu. Sudah 2 tahun lamanya gava di Canada semuanya memang berjalan seperti yang di harapkan tetapi tentu saja akan ada rintangan yang di hadapi.
Gava tinggal di salah satu apartemen milik ayahnya, sedangkan calisya tinggal di rumah pribadi milik Charles. Membutuhkan waktu 15 menit untuk gava menuju ke rumah calisya begitu juga sebaliknya.
Jika gava hanya tinggal sendiri di apartemen nya dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah calisya, berbeda dengan calisya yang di rumah nya selalu stay para penjaga di sekeliling rumah, bodyguard pribadi nya Jansen yang juga menjadi sekretaris nya dan pelayanan khusus yang berkerja di rumah itu untuk melayani calisya, ini semua sudah di atur oleh Charles sebelum kepergiannya.
•••••
Kringg......
calisya membuka matanya perlahan saat mendengar suara alarm nya berbunyi, dengan cepat gadis itu mematikan alarm nya yang masih berbunyi. Calisya mencoba untuk menetralkan penglihatan nya yang masih buram, gadis itu masih mengantuk karena semalam harus begadang menyelesaikan tugas kuliah.
Tok tok tok
"Nona apa anda sudah bangun?" Tanya seorang pelayan yang berkerja di rumah ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret 2|| Again
Random"Percuma gue hidup, kalau dia nggak ada"-Gavriel kaisar Xavier "Aku akan menuruti permintaan opa,_"- Calisya berverilya Viscounte