love🤍

83 8 0
                                    

happy reading
Jangan lupa untuk vote
~SECRET 2~

Arka sedang memilah sampah yang akan dia buang dan memasukkan nya sesuai dengan tempat yang tersedia secara terpisah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Arka sedang memilah sampah yang akan dia buang dan memasukkan nya sesuai dengan tempat yang tersedia secara terpisah. Sibuk dengan kegiatannya gava tidak menyadari kedatangan seseorang yang sudah berada di belakangnya.

"Arka" suara lembut seorang menghentikan gerakan arka, dengan gerakan cepat dia membalikkan tubuhnya. Di situlah arka merasa jantung nya berhenti berdetak melihat siapa orang yang saat ini berdiri di depannya dengan membawa koper.

"Maafkan aku"ucap gadis itu sambil memeluk Arka. Arka terdiam dia tidak membalas pelukan gadis itu, pikirannya masih campur aduk.

Alsa menatap Arka dengan mata yang memerah karena menangis. "Aku merasa bersalah" ucap Alsa

Arka tersenyum genting "itu semua kemauan kamu" ucap Arka sambil menggenggam tangan Alsa. Arka membawa Alsa masuk ke dalam apartment gava untuk berbicara lebih leluasa.

"Duduk" ucap Arka meminta Alsa untuk Duduk di ruang makan.

Gadis itu menurut sambil memperhatikan arka yang sibuk dengan kegiatannya mengambil beberapa makanan kemudian meletakkannya di depan Alsa. Setelah mengambil beberapa makanan arka menyuapi Alsa tanpa banyak bicara.

"Aku minta maaf" ucap Alsa sambil menatap arka yang sedang menyuapinya

"......"

"Kenapa kamu peduli sama aku? Kenapa kamu masih baik sama aku!" Alsa menatap Arka dalam. "Aku udah ninggalin kamu arka"

"Iya Alsa"

"Kenapa kamu masih peduli?"

"Nanti aja ya ngomong nya"

"Kamu__awshh" Alsa tidak sengaja menumpahkan makanan yang ada di tangan arka hingga mengenai pakaiannya. Baju Alsa menjadi kotor karena tumpahan sup.

Arka reflek membersihkan baju Alsa dengan tangan nya, dari raut wajahnya dia benar-benar terlihat sangat khawatir.

"Mana yang sakit?" Tanya Arka.

Alsa menggeleng pelan, tidak ada yang sakit hanya saja sup itu membuat baju nya kotor. Melihat baju Alsa yang kotor Arka menggandeng tangan Alsa untuk ikut dirinya kedalam kamar dan mengganti pakaiannya.

"Sebentar" ucap Arka sambil berjalan ke arah lemari pakaian.

Semua yang di lakukan arka tidak luput dari pandangan Alsa. Kemudian arka datang dengan membawa beberapa pakaian dan celana miliknya.

"Ganti pakaian mu, pilih mau yang mana. Aku mau bersihin dapur dulu" ucap Arka

"Terimakasih"

Sedangkan di waktu yang sama tempat yang berbeda gava dan Andy sedang dalam perjalanan menuju ke apartemen gava tanpa sepengetahuan arka.

Secret 2|| AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang