siapa

78 6 3
                                    

~SECRET 2~





Happy reading
Vote ya
Love you guys

Sudah dua hari berlalu setelah kejadian malam itu mereka tidak berjumpa hingga hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah dua hari berlalu setelah kejadian malam itu mereka tidak berjumpa hingga hari ini. Bahkan mereka tidak saling mengabari satu sama lain.

Calisya baru saja pulang dari kantor, dia harus pulang kerumah karena ingin berkas penting yang ketinggalan. Saat menginjakkan kaki di rumah calisya di sambut oleh para bodyguard dan maid yang masih bekerja. Calisya berjalan menaiki tangga menuju kamarnya.

Sesampainya di depan pintu kamar calisya lantas membuka knop pintu,dan__

Brak

Suara sesuatu yang terjatuh ke lantai mengejutkan calisya, calisya menatap ke arah pojok kiri tempat dia meletakkan berkas-berkas penting di dalam kamarnya. Ternyata ada seseorang yang tertangkap basah mencuri dokumen penting itu.

Seorang wanita yang menggunakan pakaian maid, tubuh wanita itu bergetar melihat calisya yang menatapnya dengan tatapan yang siap akan membunuhnya saat itu juga.

Calisya berjalan perlahan ke arah maid itu dengan tangan yang mengepal kuat. Melihat calisya yang semakin dekat dia lantas bersujud didepan calisya agar mengampuni nya. Namun sayangnya calisya dengan kasar menjambak rambut gadis itu dan menarik nya keluar dari kamar calisya.

"Ampun nona maafkan saya"ucapnya sambil menangis apalagi tarikan calisya yang tidak main-main

"RACHEL!" Teriak calisya dengan mata yang masih fokus menatap gadis itu.

Mendengar teriakkan calisya kepala pelayan langsung berlari menuju sumber, semua penghuni rumah merasa penasaran kenapa calisya memanggil kepala pelayan. Tidak biasanya calisya berteriak seperti itu, dan mereka semua shock melihat calisya yang menjambak salah satu maid.

"Maafkan saya " ucapnya sambil menangis

"Astaga LOLA!" Rachel si kepala pelayan dibuat shock melihat Lola di Jambak oleh calisya

Brak

Calisya mendorong Lola hingga tersungkur ke lantai, sekarang dirinya sedang menjadi objek perhatian di rumah ini.

"Kenapa tikus Ini kau biarkan masuk ke kamar ku" calisya berucap dengan nada tegas dan menatap tajam Rachel.

"Maaf nona saya tidak pernah meminta pelayanan lain untuk masuk kekamar nona kecuali saya" ucap Rachel yang tau persis jika calisya tak suka orang lain yang membersihkan kamarnya kecuali Rachel yang sudah dia percaya.

Secret 2|| AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang