Breaking news

48 7 1
                                    

~SECRET 2~

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading

Pagi harinya calisya mendapatkan kiriman baju dari Gava, sebuah dress berwarna putih selutut dengan lengan yang tidak terlalu terbuka. Bukan hanya itu, gava juga mengirimkan kalung yang cantik dan sangat mewah untuk calisya.

Calisya juga mendapatkan sebuah note di dalam kotak kalung yang berisikan pesan jika mereka akan makan malam bersama dengan darga juga. Calisya yang membaca note itu merasa heran saja kenapa darga tiba-tiba mengajak mereka untuk makan malam bersama.

Calisya meletakkan kembali note itu kedalam kotak kalung dan menaruhnya di atas ranjang. Gadis itu bersiap untuk ke kantor karena sudah lama dirinya libur, semua pekerjaan di handle oleh Jansen.

Tok tok tok

"Nona mobil sudah siap"ucap seseorang datang mengetuk pintu calisya.

Dengan segera calisya menyambar tas nya dan berjalan keluar, dia tidak akan sarapan di rumah hari ini calisya harus kekantor. Gadis itu turun menggunakan lift agar lebih menghemat tenaganya, dan berjalan dengan elagan menggunakan pakaian formal layaknya wanita karier.

Sesampainya di halaman depan beberapa mobil calisya berderet dengan beberapa pelayan berdiri di sampingnya. Satu orang pelayan bertugas untuk memegang nampan yang berisi beberapa kunci mobil milik calisya. Melirik mobilnya beberapa kali baru lah calisya mengambil satu buah kunci mobil yang akan dia bawa hari ini.

Mobil berwarna putih dengan sedikit corak hitam di beberapa bagian, terlihat sangat cocok bagi calisya untuk di bawa hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mobil berwarna putih dengan sedikit corak hitam di beberapa bagian, terlihat sangat cocok bagi calisya untuk di bawa hari ini. Lagi pula dia hanya membawa mobil ini satu kali saja setelah membelinya. Dia memang memiliki hobi mengoleksi mobil sama seperti Charles, bahkan mobil-mobil Charles yang ada di Indonesia dan calisya tidak terpakai di rumahnya. Namun tetap di rawat oleh orang suruhan calisya agar tidak rusak.

Melajukan mobilnya dengan kecepatan yang tidak terlalu tinggi. Jalan kota yang ramai karena jadwal mereka untuk bekerja tetap saja tidak macet seperti di Indonesia. Jarak kantor calisya dan rumahnya sekitar 30 menit, hanya sedikit memakan waktu saja.

Secret 2|| AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang