~SECRET 2~
•
•
•
•
•
Happy reading
WARNING 18+🔞Sore hari calisya mengemudikan mobilnya menuju apartemen gava, dia juga membawa beberapa makanan yang dia beli sendiri. Gadis itu tidak bisa memasak jadi dia memilih untuk membeli saja, sedangkan di rumahnya dia biasa memakan masakan chef yang berkerja khusus di rumahnya.
Setelah menempuh perjalanan sekitar 15 menit calisya sampai di apartemen gava, dia memarkirkan mobilnya terlebih dahulu. Apartemen gava termasuk apartemen mewah di sana, tidak heran jika di apartment ini banyak orang kalangan atas.
Gadis itu berjalan menuju lift, kemudian memencet tombol lantai 4. Lift pun bergerak menuju lantai 4. Sesampainya di lantai 4 calisya berjalan menuju kamar gava yang ada di ruang 127. Dia memasukkan kode ke tombol lalu pintu terbuka secara otomatis.
Lampu sudah menyala saat calisya masuk itu berarti gava sudah ada di apartment, tapi gadis itu merasa aneh melihat apartement gava yang berantakan, beberapa sampah makan berserakan di ruang tamu, baju yang berserakan dan tidak teratur.
Calisya berjalan menuju dapur untuk meletakkan makanan yang dia beli tadi, lalu mengambil sapu dan gadis itu mulai membersihkan apartment gava.
10 menit berlalu calisya selesai menyapu, lalu membuang sampah yang bertebaran tadi. Calisya merasa puas melihat ruangan itu kembali bersih.
Gadis itu berjalan ke arah dapur untuk mengambil makanan yang dia beli tadi dan menyusunnya di meja ruang tamu. Setelah selesai menyusun semua makanan calisya ingin memanggil gava ke kamarnya
"Dimana sih baju gue" ucap seseorang yang tiba-tiba muncul dari balik kamar samping kamar gava
Calisya menoleh saat mendengar suara itu, tubuhnya seketika membeku di tempat saat melihat siapa yang berdiri tidak jauh darinya. Yang membuat calisya lebih syok adalah orang itu hanya menggunakan boxer saja.
"AKHHH!" Teriak Andy melihat calisya yang juga menatapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret 2|| Again
Random"Percuma gue hidup, kalau dia nggak ada"-Gavriel kaisar Xavier "Aku akan menuruti permintaan opa,_"- Calisya berverilya Viscounte