~SECRET 2~
HAPPY READING
"Papa?" Kaget gava saat mendapati Darga di apartemennya. Dia baru saja pulang mengantarkan calisya kerumahnya. Namun saat sampai di apartemen dia malah di kejutkan dengan kedatangan darga secara tiba-tiba tanpa memberi tahu nya terlebih dahulu.
"Papa kebetulan ada perjalan bisnis" ucap darga, pria itu duduk bersama Andy Saja. Akra tak tau kemana, semenjak kedatangan Alsa ke sini laki-laki itu jadi jarang di apartemen gava.
"Dari mana kamu?" Lanjut darga
"Biasa pa, cari angin sama calisya"ucap Gava sambil mendudukkan bokongnya di sofa. Gava tidak mungkin menceritakan kalau dia dari pantai bersama calisya, darga pasti akan marah karena mengingat kondisi kesehatan gava yang semakin menurun.
Darga menatap putra sulungnya, wajahnya masih tampan seperti sedia kala, hanya saja perlahan-lahan wajah itu semakin hari semakin memucat. Hatinya terasa sakit mengingat perjuangan gava untuk operasi pertamanya, dan kini sakit itu kembali membuat gava harus merasakan pahitnya hidup dengan kondisi jantung yang tidak sempurna.
"Jangan terlalu sering diluar"ucap darga
"Iya pa"
"Dia mah di luar terus om"ucap Andy menimbrung. Gava langsung menatap tajam Andy, laki-laki itu benar-benar mulut ember.
"Benar gava?"tanya darga memicingkan tatapannya
"Papa Percaya aja sama omongan gembel itu" ujar gava
"Palak Lo gembel!" Ketus Andy tak terima di panggil gembel
"Buktinya Lo numpang di apart gue"
"Sudah-sudah" ucap darga mencegat perdebatan itu, jika tidak mungkin saja akan berlanjut sampai besok.
Melihat tingkah mereka berdua membuat darga Teringat dengan masa mudanya dulu, dia jadi merindukan teman-teman nya. Tapi tidak bisa di pungkiri gava sangat mirip dengannya.
"Gava besok ajak calisya makan malam ya, papa mau ketemu dia"ucap darga sambil meneguk secangkir kopi buatan Andy
"Tumben pa"gava agak shock mendengarnya, biasanya darga tidak pernah mengajak calisya makan malam bersama.
"Mumpung papa disini" ucap darga. "Oh ya, malam ini papa akan menginap disini" lanjutnya
"Iya, papa di kamar aku aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret 2|| Again
Random"Percuma gue hidup, kalau dia nggak ada"-Gavriel kaisar Xavier "Aku akan menuruti permintaan opa,_"- Calisya berverilya Viscounte