'Anjing siapa yang paparazi gua sama Dirga di bestment sekolab' batin Nata.
"Sebar lagi foto-foto mereka ke akun best sekolah" Ucap seseorang pada gadis suruhan salah seorang admin.
"Gua transfer 2 kali lipat buat lo"
"Okey, gua setuju, thanks ya" Gadis itu pergi meninggalkan seseorang yang memberikan uang padanya.
'Ini belum seberapa ga, tunggu aja tanggal mainnya'
🌼🌼🌼
Room chat~
XII MIPA 1
You,Reyna,jihanjing, gerbang,Mrs.lope-lope😘 dll
OnlineMrs. Lope-lope😘 : "assalamu'alaikum anak² , besok akan di adakan upacara bendera seperti biasa, di senin sebelumnya, jadi mohon untuk semua anggota kelas memakai atribut sekolah lengkap yaa sekian, selamat beristirahat 🥰"
Jihanjing : "waalaikumsalam warohmatulohi wabarakatuh, siap ms. "
You : "Waalaikumsalam, oke ms"
Slamet(an) : "waalaikumsalam, okey ms"
Read by 36 lainnya
Sementara di room chat lain, Nata dan kedua temennya
🤑Pasukan condot gila 🤑
You, Reyna, jihanjing
OnlineYou : "guys topi OSIS gua ilang gimana nih?"
Jihanjing :"nah lo mampos!"
You :" Diem lu jihanjing, ren lu kan punya dua buat gua satu yaa @Reyna"
Jihanjing :"jangan ren, biarin dia beli lah, lu masa orkay minjem, wih nggak malu apa lu"
You :"kompor lu jihanjing, "
You :"lagian klo masih ada temen yang bisa di pinjemin ngapain beli"Reyna :"bener noh kata jihanjing, lu kan kaya"
Jihanjing :"kaya setan 😈! "
You :"punya temen nggak ada yang guna,
minimal bermanfaat lah"Jihanjing :"kan emang kita nggak guna"
Reyna:"dih kita, ogah banget lu aja kali nggak usah ngajak"
You :"pffftftt.. Buhahahah anjing bengek gua bacanya"
Dan ujungnya di sekolah Reyna meminjamkan topinya pada Nata.
🌼🌼🌼
Upacara selesai semua siswa/i SMA galaksi masuk ke kelas masing-masing, termasuk nata dan kedua teman ya itu. Namun masih ada saja siswa yang melanggar aturan di sekolah ini seperti sekarang seorang siswa yang sepertinya sudah kelas akhir sedang di marahi olah guru kesiswaan.
"Sudah berapa kali saya ingatkan ke kamu! Hah! " Ucap seorang guru kesiswaan, Bukanya merasa bersalah siswa tersebut hanya acuh pada teriakan yang diberikan oleh guru tersebut padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Mine Not Yours [ DIRGA KALINGGA ] [End]
Teen FictionDia Adalah Milikku Bukan Milikmu. Kata yang seakan menjadi pemenang dalam memperebutkan gadis yang digadang-gadang adalah Hitler Sekolah dari seorang ketua Geng motor, tetapi nyatanya waktu tidak bisa menyatykkan keduanya dengan sebuah ikatan pernik...