💛 One Month. : 1💚

894 73 30
                                    

Hey yerobun ... I'm back

Aku tetap semangat dong meski berita dating Tae kembali mencuat

Kita bawa happy aja dan tetap setia dengan kisah Taelice

Ok enjoy reading

Jangan lupa sebelum membaca kasih vote dulu

🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸
...

"Brak!!"

Lisa sampai berjengit kaget ketika ada seseorang melempar beberapa katalog di meja kerjanya , dia melihat seorang pria tampan yang berdiri tegak sambil bertolak pinggang dengan tatapan menghunus tajam kearahnya , sang pelaku adalah Jevan , suaminya.

Lisa hanya mendengus kesal , namun tak mengeluarkan sepatah katapun , dia melirik ke arah beberapa katalog yang berserakan di atas meja kerjanya , setelah di perhatikan ternyata itu adalah katalog beberapa tempat Honeymoon , entah mengapa Jevan menunjukkan itu kepadanya.

"Apa kamu yang meminta mamah untuk menyuruh kita berbulan madu hah ? jangan mimpi kamu !" tuduhnya dengan ceringan sinis.

Lisa masih saja diam tak berniat menjawab nya , dia malah mengambil satu per satu katalog itu, menumpuk nya menjadi susunan yang rapih di sudut meja.

"Jawab Lisa !! jangan diam saja !! aku tahu , kamu mengharapkan kita untuk berbulan madu kan ? jangan harap aku mau menuruti kemauan mu ! , apa kau lupa , aku tidak pernah menganggap mu sebagai istriku , ingat itu !" Jari telunjuk Jevan mengacung kearahnya.

Kini Lisa tak dapat menahan diri lagi , hari ini dia benar benar lelah , begitu banyak pekerjaan menumpuk yang harus segera dia selesaikan, dan sekarang dia harus menghadapi laki laki menjengkelkan yang baru seminggu sah menjadi suaminya , perlahan Lisa bangun dari duduknya lalu mendekati Jevan dan berdiri persis dihadapan nya sambil bersidekap , di lawannya tatapan tajam laki laki itu dengan santai.

"Kamu pikir aku suka harus pergi honeymoon dengan mu begitu ? kamu jangan terlalu kepedean Jevan." ujar Lisa tenang sambil tersenyum mengejek , karuan saja Jevan semakin geram.

"Dasar munafik ! aku sangat mengenal kamu Lisa, pasti ini adalah ide licikmu bukan ?, jangan harap aku sudi , cuih !"

"Dasar munafik ! aku sangat mengenal kamu Lisa, pasti ini adalah ide licikmu bukan ?, jangan harap aku sudi , cuih !"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jevan
.
.

"INGAT ! Batalkan rencana busuk mu itu ! katakan pada mamah kalau kamu menolak rencana bulan madu itu , atau kamu tahu akibatnya." ancam Jevan dengan suara dingin, setelah itu dia pergi begitu saja meninggalkan Lisa yang memandangi kepergiannya dengan kesal.

Lisa memijit kening nya , dia benar benar lelah menghadapi Jevan , laki laki itu sangat membencinya , mengapa bisa demikian ? bukankah Jevan itu suaminya , pria yang baru seminggu menjadi suami sah nya.

DUNIA TAELICE  , Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang