💜 When i'm tired : 4 💛

827 88 43
                                    

Maaf ya aku tidak bisa mengabulkan permintaan untuk double update

Semoga tak mengurangi minat kalian dalam membaca kisah ini

Jangan lupa sebelum membaca di Vote
Setelah membaca silahkan di komen

Makasih
.
.

🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸

"aaaaaaaargggh..."

Lisa menjerit ketika Taehyung melempar tubuhnya ke atas sofa , dia sungguh tidak terima diperlakukan seperti itu, bagaikan pencuri yang tertangkap, diseret sedemikian rupa dari dalam mobil, bahkan rintihan kesakitannya tidak dipedulikan oleh Taehyung meski Lisa memohon untuk melepaskan cekalan pada tangannya, pria itu seperti kesetanan.

"Kau menyakitiku Oppa, apa salahku ? Hingga kau perlakukan aku seperti binatang ?" Teriak Lisa tak bisa membendung kemarahan dan kekecewaannya.

"Apa salahmu ? Kau bertanya apa salahmu ?! " Taehyung meradang.

"Lalu apa yang kau lakukan bersama laki laki itu hah?! Bermesraan didepan orang banyak sementara kau sudah bersuami.!" Tuduhnya dengan berang.

Lisa tak habis pikir , mengapa Taehyung menuduhnya seperti itu , dia tidak merasa melakukan hal yang seperti dituduhkannya , lalu bagaimana dengan dirinya ? Lisa bukan tidak melihat kehadiran Jennie di restaurant tadi.

"Lalu sedang apa Oppa disana bersama Jennie hah ?! Bukankah Oppa juga sudah beristri ?" ucapnya tak kalah berang seraya berdiri.

Ucapan Lisa sukses membuat Taehyung mati kutu, bukankah memang benar apa yang dikatakan Lisa, demi menutupi kegugupannya dia memalingkan wajah ke arah lain.

"Ceraikan aku Oppa, tanda tangani surat itu, dan biarkan aku hidup dengan tenang, aku tidak bisa lagi menahan rasa sakit ini Oppa.. tolong ... Ceraikan aku ..."

Entah mengapa Taehyung merasa tak suka dengan permintaan cerai Lisa , bukankah itu yang dia inginkan selama ini , bahkan sejak awal mereka menikah , bercerai adalah hal yang paling ingin dia lakukan.
Taehyung tidak mengerti sikapnya sendiri saat ini, antara pikiran dan hati nya benar benar berlawanan , dia mengusap kasar wajahnya dan berbalik memunggungi Lisa yang terisak.

Suara isakan Lisa membuat emosinya sedikit melunak, ada perasaan tak tega pada dirinya , ingin rasanya dia memeluk wanita itu namun rasa gengsi lebih besar menguasai hati nuraninya , hingga dia hanya diam bergeming tanpa berani berbalik menghadap Lisa.

Melihat Taehyung diam saja , Lisa memilih pergi ke kamar nya diiringi isakan , dia sudah begitu muak dan lelah menghadapi pria itu yang sayangnya masih berstatus suaminya.

Taehyung tak berusaha mencegahnya ketika Lisa berjalan melewatinya dengan sedikit berlari , dia hanya menatap punggung Lisa yang semakin menjauh dan menghilang di balik pintu kamar tamu yang biasa Lisa pergunakan untuk tidur saat masih tinggal di rumah ini.

Dengan lunglai Taehyung menjatuhkan dirinya ke sofa , meremas rambut nya dengan kedua tangan sambil bergerak kebelakang merebahkan nya di sandaran sofa dan memejamkan mata , helaan nafas kasar nya seakan menunjukkan perasaan bingung dan tertekan , wajah Lisa yang menangis terus bermain dipelupuk matanya.

"Maaf ..." cicitnya sangat pelan penuh penyesalan.

🔹🔸🔹🔸

Semalaman Taehyung tidak dapat tidur , paska pertengkarannya dengan Lisa , dia tak beranjak dari ruangan itu sama sekali merenungi apa yang sudah dia lakukan pada Lisa.

DUNIA TAELICE  , Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang