Hay Hay Hay
Taelice kembali nihAyo siapa yang request Lisa jadi cewek yang zolim? Nih aku wujudkan.
Ok selamat membaca
.
.🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸
.
.Begitu turun dari dalam mobil seorang wanita cantik berjalan cepat memasuki sebuah hunian yang begitu megah , matanya yang merah dan menyorot tajam menandakan jika dia tengah di kuasai amarah , wanita itu terus melangkah , meninggalkan seorang pria yang mengekori langkah cepatnya sambil menenteng beberapa goodybag besar di kedua tangan nya.
ANGELICA AURORA
.
.BRENGSEK !! Umpat si wanita seraya melempar slingbag nya ke sofa dengan keras , wajahnya memerah disertai nafas memburu akibat rasa amarah yang sepertinya sudah dia tahan dari beberapa jam yang lalu.
Tuan William
.
."Ada apa ini Angel ?" Seorang pria paruh baya datang dari arah tangga dengan kening mengernyit , dia menghampiri wanita yang dia panggil Angel.
"Ada apa ini Langit ?" karena Angel tak menyahut Pria paruh baya itu bertanya pada pria yang datang bersamanya , tengah meletakkan goodybag ke atas meja.
""Maaf pah ... saya tidak sengaja." Sahut Langit dengan kedua tangan menyilang di depan dan wajah menunduk sopan mengarah pada pria paruh baya yang dia panggil papah itu.
"Tidak sengaja katamu ?!! , puas kamu sudah bikin aku malu hah ?! Sarkas Angel yang geram mendengar jawaban Langit , telunjuknya mengacung kearah pria itu.
Langit diam saja , dia tidak berani menanggapi ucapan Angel meskipun ingin , itu karena dia menghormati orang tua di hadapannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA TAELICE ,
Romancehanya tentang Taelice , bisa one shoot, Two shoot atau three shoot. Up ⬆️ Des 2022