Hay sahabat Firosa
Akhirnya bonus chapter ini selesai juga
Butuh perjuangan banget menyelesaikan part iniEntah mengapa mood ku seperti menguap
Jadi tulisan ini lumayan terhambat.Ok jangan lupa Vote kalian ya buat penyemangat aku
Selamat membaca
.
.🔹🔸🔹🔸
5 tahun berlalu
Lisa berjalan perlahan seorang diri di jalan bertanah yang lengang di antara barisan pohon bambu yang menjulang, rimbun nya dedaunan yang saling bertaut di bagian ujungnya , menghambat sinar matahari untuk masuk dengan sempurna , cahaya terangnya tak sampai menyentuh ketanah , sehingga suasana jalan itu terasa minim pencahayaan , semilir angin yang menerobos di antara batang batang dan dedaunan bambu menambah kesejukan udara disana , Lisa bahkan sampai memasukkan kedua tangannya ke dalam jaket berbulu yang dia kenakan demi menghangatkan kulit tangannya yang tersentuh dinginnya angin.
Tempat itu nampak lengang , hanya ada beberapa wisatawan yang kebetulan berpapasan jalan dengan nya , suasana hening yang Lisa sukai , hanya terdengar suara gesekan merdu daun daun bambu yang saling bersentuhan akibat hembusan angin yang sepoi sepoi.
Saat ini Lisa tengah berada di hutan bambu keputih yang berada di Surabaya, dia tidak datang sendiri melainkan bersama tim kerjanya dan juga beberapa model yang saat ini tengah mengadakan sesi pemotretan di tempat tersebut.
Tujuan Lisa ke kota itu adalah dalam rangka memenuhi undangan sebuah acara fashion show yang digelar oleh salah satu mitra kerja perusahaan tempat dia bekerja , sebenarnya undangan itu di tujukan untuk Jevan selaku Direktur , namun Jevan berhalangan hadir karena harus menemani Rose yang tengah menunggu kelahiran anak kedua mereka, jadi Jevan mengutus Lisa untuk mewakili nya , sekaligus memantau projek pemotretan brand mereka di beberapa tempat wisata di Surabaya.
Yang jadi pertanyannya kemanakah Vicky , mengapa dia tidak terlihat bersama Lisa ?
🔹🔸🔹🔸
Ini adalah tahun ke 2 Lisa tidak bertemu dengan Vicky , benar ... pria itu tak lagi bersamanya , lebih tepatnya sejak 2 tahun yang lalu hubungan Lisa dan Vicky harus kandas , bahkan Vicky tak lagi bekerja di perusahaan itu, dia langsung menghilang entah kemana , setelah mengundurkan diri.
Hubungan kasih yang mereka jalani selama kurang lebih 3 tahun itu ternyata tak semulus dan seindah yang mereka bayangkan , sampai akhirnya Vicky memutuskan untuk menyerah , bukan karena dia lelah atau kecewa , tetapi semata rasa sayangnya pasa Lisa.
Aneh bukan ?, jika memang benar benar sayang dan cinta pada Lisa seharusnya dia terus bertahan.
...
3 tahun yang lalu , akhirnya Lisa mau menerima Vicky sebagai kekasihnya , dia bertekad akan berusaha untuk belajar membuka hati dan mencintai Vicky , karena melihat kesungguhan Vicky , dan juga janji yang dia ucapakan akan terus bersabar dan berjuang demi mendapatkan tempat khusus di hati Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA TAELICE ,
Romancehanya tentang Taelice , bisa one shoot, Two shoot atau three shoot. Up ⬆️ Des 2022