maaf untuk teman teman yang request sebuah cerita
aku belum bisa menjanjikan secepatnya , sabar ya
sedang aku usahakan satu persatu
semoga bisa aku kerjakan sesuai keinginan kaliansekarang aku selesaikan tulisan ku
yang sudah lebih dulu aku buat
mudah-mudahan bisa secepatnyaok selamat membaca jangan lupa Vote terlebih dahulu
🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸
"kamu harus sabar Lisa." monolognya.
.
.Tekad Lisa untuk mempertahankan rumah tangganya seakan dipatahkan oleh Taehyung, pria itu berselingkuh dibelakangnya, tanpa sengaja Lisa memergoki suaminya tengah berciuman dengan seorang wanita cantik.
Ya ... malam itu Lisa berencana bertemu dengan sahabatnya Rose di sebuah cafe, dan disanalah dia melihat dengan mata kepalanya sendiri sang suami bersama seorang wanita tengah bermesraan, Lisa bukanlah type wanita yang temperamen atau pun gegabah dalam bertindak, kedewasaan dalam berfikir membuatnya menahan diri untuk tidak mendekati dua insan yang tengah dimabuk cinta itu, dan lebih memilih pergi dari sana , bahkan Lalice tak berniat akan bertanya pada suaminya perihal kejadian itu.
Belakangan Lisa tahu jika wanita itu adalah mantan kekasih Taehyung, ah mungkin bukan mantan, tetapi masih menjadi kekasihnya hingga saat ini, masih jelas diingatannya, perkataan Taehyung jika ia memiliki kekasih dan akan terus mencintainya sampai kapanpun, artinya mereka tidak pernah benar benar putus, itulah alasan mengapa Lisa hanya diam saja mengetahui Taehyung menyelingkuhi nya, karena dia sadar sejak awal pria itu memang tidak pernah menerima pernikahan mereka.
Dari mana Lisa tahu jika wanita itu adalah kekasih Taehyung? , beberapa waktu lalu Lisa pernah melihat foto seorang wanita yang terjatuh dari dalam tas kerja Taehyung, sepertinya suaminya itu tidak menyadari jika foto itu tercecer.
"My Lovely, Jennie ❤️" gumam Lisa lirih membaca tulisan yang tertera di balik foto itu, foto mesra Taehyung dengan wanita yang Lisa lihat di cafe tempo hari.
saat Lisa menunjukkan foto itu pada Taehyung , tak ada sedikitpun ada raut terkejut karena ketahuan atau penyesalan terpancar dari wajah Taehyung , dia hanya mengambil paksa foto itu dan memasukkannya kembali kedalam Tas kerjanya seraya berkata dengan sangat tajam.
"Dia kekasihku, jangan harap aku akan meninggalkannya, silahkan jika ingin mengadu pada orang tua ku , aku tidak peduli."
Lisa hanya diam memandangi punggung Taehyung yang beranjak pergi begitu saja , tanpa peduli pada perasaannya.
Bagi Taehyung pernikahan mereka adalah sebuah kesalahan , namun tidak bagi Lisa, meski karena perjodohan , Lisa tidak menyesalinya, namun jika sang suami tidak pernah menganggapnya , dia harus berbuat apa ? itulah mengapa Lisa memilih diam dan mencoba bertahan dengan tetap menjalankan tugas nya sebagai seorang istri, meski Taehyung tidak pernah sekalipun menoleh kearahnya apalagi menyentuh nya.
Keterdiamannya bukan berarti Lisa lemah , dia hanya berusaha menjadi istri yang baik, meski dimata Taehyung usahanya itu tidak berarti sama sekali, Lisa tidak peduli pada dirinya sendiri, dia hanya ingin menjaga perasaan kedua mertua dan juga eommanya, Lisa tak ingin mengecewakan dan menyakiti perasaan mereka.
Apakah Lisa tidak merasakan sakit? sedih ataupun marah pada Taehyung ? tentu saja , itu tidak perlu di gambarkan lagi, wanita mana yang tidak sakit dan marah di perlakukan seperti itu oleh suaminya, sekali lagi Lisa seperti memaklumi perasaan dan perlakuan Taehyung , karena sejak awal pria itu dengan tegas menyatakan tak pernah menerima pernikahan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA TAELICE ,
Romancehanya tentang Taelice , bisa one shoot, Two shoot atau three shoot. Up ⬆️ Des 2022