Setelah sampai di pulau, dia mengeluarkan teropong miliknya dan melihat jika Krauser membawa Ashley masuk kedalam sebuah pangkalan yang dijaga ketat oleh militer ganado.
Yang tadinya ganado penduduk serta sekte, sekarang berubah menjadi militer.
Lucu sekali.
Kenapa Saddler bisa mendapatkan banyak sekali orang untuk dijadikan pengikutnya?
"Banyak sekali alat tempur berat di beberapa titik" ucap Leon.
Dia mulai mengendap-endap masuk kedalam pangkalan.
Di beberapa titik dia bertemu dengan ganado yang memegang senjata listrik.
"Hey amigo" bisik Luis.
Leon menolehkan kepalanya dan melihat Luis membawa sebuah balok kayu ditangannya.
"Kau hidup?" Ucap Leon.
"Sialan kau" ucap Luis.
"Bagaimana kau bisa ada disini?" Ucap Leon.
"Aku memakai perahu tentu saja. Dimana Ashley?" Ucap Luis.
"Aku masih belum menemukannya" ucap Leon.
Luis menghela nafasnya.
"Baiklah, ayo kita cari senorita cantik itu" ucap Luis.
Cantik?
Oh, Leon mengerti.
Mereka berkeliling pangkalan itu dengan diam-diam hingga akhirnya menemukan Ashley yang sedang dikurung di sebuah ruangan.
"Itu dia!" Ucap Luis.
"Ashley" panggil Leon.
Sepertinya Ashley tidak sadarkan diri.
"Ini membutuhkan keycard level 3" ucap Luis.
"Maksudnya?" Ucap Leon.
"Kita harus meng-upgrade di setiap pintu untuk membuatnya ke level 3" ucap Luis.
"Sialan, mengapa begitu rumit?" Ucap Leon.
"Ini adalah pangkalan militer Los Illuminados, tentu saja harus dijaga dengan ketat" ucap Luis.
Mereka pun mencari keycard yang dimaksud oleh Luis.
Hingga pencarian itu membawa mereka ke fasilitas penelitian bawah tanah dimana dia menemukan keycard level 1.
Dan mereka masih harus mendapatkan keycard level 2.
"Setelah ini, kau harus membantuku dekat dengan Ashley" ucap Luis.
"Jika kau masih hidup" ucap Leon.
"cabrón" ucap Luis.
Saat di perjalanan mencari keycard level 3 itu, dia menemukan sesosok mahluk mutan yang begitu aneh.
"Sialan, itu regenerador" ucap Luis.
Luis menarik Leon sebelum duri yang begitu panjang keluar dari tubuh regenerador itu.
"Kenapa dia tidak mati?" Ucap Leon.
"Dia tidak akan bisa mati jika parasit didalam tubuhnya dihancurkan" ucap Luis.
"Kau gila! Bagaimana bisa aku melihat dimana parasit sialan itu berada!" Teriak Leon kesal.
"Apakah aku menyuruhmu untuk melihatnya dengan matamu! Pakai Biosensor scope yang ada didalam labolatorium inkubator itu!" Teriak Luis.
Biosensor scope?
Leon berlari kearah labolatorium inkubator dan menemukan scope itu.
Dan benar, Leon jadi bisa melihat beberapa parasit yang ada didalam tubuh regenerador.
"Oye!" Teriak Luis senang setelah berhasil melumpuhkan regenerador.
Sebelum mereka pergi ke sel dimana Ashley dikurung, Luis harus pergi karena dia akan memeriksa sesuatu.
Leon tidak menghiraukannya, dia hanya perlu mengeluarkan Ashley sekarang.
"Shit, ini semakin memburuk" ucap Leon.
Leon langsung menyuntikan obat penekan plaga itu kepada Ashley. Hingga dia sadar jika obat yang ada didalam tubuhnya perlahan memudar.
Leon duduk dibawah, dia ingin beristirahat sembari menunggu Ashley sadar.
Dia memegang cincin yang ada di jari manisnya. Kata-kata Ada terus terlintas didalam kepalanya.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
KREON
FanfictionKisah tentang seorang Leon dan Major Krauser. Note: Sekarang Leon sama Krauser dulu ygy. Ceritanya ga akan terlalu mengikuti alur game nya, mungkin aku akan buat sendiri. Ini lapak BxB ya, jangan salah.