Note : Tadinya pas gw baru dapet alur ni cerita di tahun 2021 itu, gw mikir kalo kisah Wren bakal gw ceritain di book yang terpisah. Soalnya, dia ini sebenernya punya cerita hidup sama percintaannya sendiri, gak semata-mata jadi peran pembantu doang. Tapi mikir lagi, ni cerita gw yang belum digarap aja masih banyak sebenernya dan belum tentu bakal gw tulis juga kalo Amour udah tamat. Karena ya karena...
Jadi, gw mutusin kisah si Wren tetep di sini aja, diselipin tipis-tipis gitu. So, gw kasih tau duluan ya. Kalo kalian gak tertarik sama si Wren (wkwk), bisa diskip aja pas bagian dia ama 'partner-partnernya' muncul dan fokus sama si 2V. Anggap cerita Wren cuma selingan doang.
Wren : "Kukira hubungan kita istimewa..."
Bagusnya sih dibaca juga deng, kasian dia ges.
Harusnya sih tulisan ini ditaro di part sebelumnya ya mumpung tu part diborong sama dia. Tapi, yaudahlah gapapa! Enjoy~
.
.
.
.
.
."Lu balik bareng dia lagi?" Tanya Wren seraya menggendong ranselnya.
"Utang gue masih ada sih sebenerya. So..."
"Halah, utang dijadiin alesan lu biar bisa balik bareng dia! Dah sana, gue balik duluan!"
"Loh kok ngamuk? Bukannya lu harusnya seneng gue gak balik sama lu? Jadinya lu bisa langsung pulang, gak harus belok dulu ke rumah gue."
"Kalo lu gak nebeng, bensin gue gak ada yang bayarin! Jelas gue kesel!"
"Yailah, Wren... Bensin doang lu pelit amat! Buat motor sendiri juga!"
Gadis itu mendengus keras. Bensin katanya yang menjadi permasalahan? Padahal bukan itu. Diliriknya Varsha di sana dengan sinis. Ah...Wren benar-benar kesal melihat sosok itu. Bayangin tadi di lorong terus terngiang di benaknya seolah menghantui gadis itu. Walaupun ada rasa sedikit lega karena dibantu oleh Jasmine tadi, tapi tetap saja ia masih merasa sakit hati.
Jika boleh, Wren ingin sekali menyabuti bulu mata Varsha untuk memberi gadis itu pelajaran.
Sementara di sana, Varsha menatap balik Wren dalam diam. Tatapan gadis itu tak setajam milik Wren karena ia tidak menyimpan dendam apapun.
"Iihh, kok kalian malah tatap-tatapan, sih??" Kepala Vanilla menoleh kanan kiri untuk melihat kedua gadis itu secara bergantian. "Jangan-jangan... di belakang gue kalian... kalian ternyata saling suka, ya????"
Sontak Wren mengalihkan tatapannya itu pada Vanilla, "Ngomong apa barusan?! Mulu lu mau gue cabein?!"
"Lagian gue perhatiin kalian demen banget tatap-tatapan kayak gituuu. Awalnya iya kayak yang mau gelut, tapi lama-lama gue ngeri kalian malah salting! Please, gue gak mau jadi orang ketiga! Wren, tolong jangan suka sama Varsha... Dan kamu Varsha, tega banget malah suka sama Wren!"
"Apesih ah lu?! Muka dia tuh ngeselin dibilang! Suka suka biji mata lu!"
"Saya gak ngapa-ngapain." Varsha menanggapi.
Ah~ kata-kata itu lagi. Semakin ingin saja Wren menghajar gadis itu. Setidaknya satu bulu mata saja. "Gak usah ngomong lu! Gak ngapa-ngapain apanya??? Gak mikir lu kita pernah bahas apaan? Ngomong doang kayak yang iya! Cupu lu! Kalah aja gak terima!"
Alis Vanilla berkerut dalam. "Ngomong apesi lu?"
Sementara di sana, Varsha hanya diam menelan semua ucapan Wren. Ya, dirinya memang salah soal itu. Ia tahu apa yang Wren rasakan saat ini. Pasti sangat tidak enak, pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amour
Teen Fiction(Completed) Kok ada ya manusia unik kayak gitu? Gak gak, lebih tepatnya ANEH! Bertemu dengannya adalah suatu ketidaksengajaan yang aku harapkan. #GXG