32 || ᴛᴜᴊᴜʜ ʙᴇʟᴀs

357 28 1
                                    

ᴛᴜᴊᴜʜ ʙᴇʟᴀs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ᴛᴜᴊᴜʜ ʙᴇʟᴀs

***

Suasana hening dirumah yang bisa dibilang sangat besar terlihat Daniel yang sedang melamun diruang tamu. “Sepi banget dah nih rumah.” gumamnya.

“Daripada ngelamun gak jelas mending berangkat sekolah aja.” Daniel pun beranjak dari duduknya berjalan menuju garasi rumahnya seperti biasa, ia berangkat menggunakan motor kesayangan.

***

Di bawah matahari yang terik anak-anak kelas XII IPS 3 terlihat masih bersemangat untuk berolahraga, meskipun diantara sudah tepar terlebih dahulu di pinggir lapangan. Salah satunya Daniel dan Rafael yang sekarang sedang mengistirahatkan tubuh mereka dibawah pohon yang terletak dipinggir lapangan.

Cuaca hari ini sangatlah panas, tidak seperti biasanya.

Dari kejauhan mereka melihat teman-temannya yang lain sedang bermain basket. “Woy lu berdua mau ikut gak main basket.” Teriak Reyhan dari lapangan.

Mendengar teriakkan itu membuat Daniel dan Rafael pun bergerak menghampiri mereka yang sedang main basket. “Kami ikut.” ucap Daniel.

“Lu berdua gabung sama tim Arjuna lemah itu.” ucap Reyhan menunju tim Arjuna yang kurang dua orang.

“Etdah bukannya lu yang lemah ya ?” ucap Arjuna tidak terima dirinya dibilang lemah.

“Gak ya, lu yang lemah.” sahut Reyhan.

“Baiklah tim siapa yang kalah, traktir yang menang setuju?” Arjuna menantang Reyhan.

“Oke Deal.”

Mereka memulai pertandingan basket antara tim Reyhan VS tim Arjuna dengan taruhan siapa yang kalah traktir yang menang.

Pertandingan kedua tim sangat lah sengit, sampai membuat teman kelas mereka yang lain terbawa suasana dengan pertandingan mereka.

***

Mereka sudah memulai pertandingan selama 30 menit namun, hasilnya tetap seri.

Mereka pun memutuskan untuk membatalkan taruhan karena, tidak ada yang dan yang kalah.

Bermain basket sangatlah melelahkan, mereka pun berkumpul dikantin. “Kalian malam nanti datang ya kerumah aku.” ucap Rafael.

“Ngapain El ?” tanya Jefran.

“Bokap gua ngadain acara ultah gua.” sahut Rafael.

Tujuh Belas || Treasure 12 [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang