selamat bertambah umur !!

385 30 4
                                    


OoO


“we kalian tahu gak ?” ucap Daniel.

“apa ? ” tanya mereka semua.

“mimin kita sedang ulang tahun loh..” jawab Daniel.

“iya kah ?” Rafael tampak terkejut.

“wah selamat ulang tahun, mimin tercayang..” ucap Reyhan dan Arjuna.

“selamat ulang tahun, mimin, semoga sehat selalu” ucap Angkasa dan David.

“selamat bertambah tua, Mimin !!”  ucap Rio dan Haikal.

“selamat hapede" ucap Bintang dan Ezra.

“selamat ulang tahun mimin, semoga sehat selalu, bisa membanggakan kedua orang tua dan bisa cepat cepat terbitkan wattpad kami !!” ucap Jefran dan Dimas.

“Aamiin” jawab mereka semua.

Bertepatan pada tanggal 7 Juni 2009, terlahir lah seorang wanita hebat, dan bertepatan hari ini ia sedang berulang tahun ke 14 tahun.

Wanita tersebut bernama Yenisa Arianti yang menulis cerita Wattpad Tujuh Belas.

Kini, ia merasa kan tidak mau menjadi dewasa, dan ingin kembali menjadi kanak kanak.

Kini, ia merasa kan pahit nya Dunia, sudah merasakan di titik cape banget dan ingin selalu menyerah namun, ia harus tetap bertahan demi masa depan nya.

Semoga di umur Mimin yang ke 14, Mimin bisa menjalankan hidup dengan lebih bahagia lagi, menjalankan hidup dengan lebih ikhlas, dan semoga bisa cepat terbitkan wattpad Tujuh Belas.

Terima kasih yang sudah dukung mimin selama ini, rasa nya mau nangis banget, nggak nyangka cerita wattpad yang aku buat iseng iseng ini bisa ramai di baca orang semua itu berkat kalian semua, terima kasih banyak.

Mimin gak cape cape berterima kasih kepada kalian semua karena Mimin sangat bahagia banget.

Terima kasih pokok nya yang sudah dukung mimin selama ini.

Love youuu.

OoO

Tujuh Belas || Treasure 12 [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang