20 || ᴛᴜᴊᴜʜ ʙᴇʟᴀs

482 38 1
                                    

ᴛᴜᴊᴜʜ ʙᴇʟᴀs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ᴛᴜᴊᴜʜ ʙᴇʟᴀs

***

"jangan lupa minum obat ya, Vid." ucap Angkasa.

Angkasa Pradipta cowo yang terkenal karena kepedulian nya terhadap orang lain, dan orang yang sangat special bagi nya adalah sebelas teman nya yaitu LLT gang.

"kenapa elu masih mau ngejagain gua, Sa.."ucap David.

"gua gak mau lu sakit mulu Vid"

"biarin aja gua mati sa"

"Vid ! jangan bilang begitu !"

"daripada elu repot ngejagain gua mulu, biarin aja gua mati, lagian juga gua pasti gak sembuh"

"Vid, elu berharga bagi gua"

"gua gak mau kehilangan teman yang berharga lagi, Vid" timpal nya.

David pun terdiam.

Tak lama kemudian, Kelvin masuk ke kamar David membuat semangkuk sup.

"makan Vid, baru nanti makan obat" ucap Angkasa.

Angkasa sangat peduli dengan David ia tidak ingin lagi kehilangan teman yang sangat berharga bagi nya.

"iya bawel amat sih" sahut David dengan muka cemberut.

***

Sup yang di makan David pun habis, dan ia pun langsung meminum obat.

"sa, kenapa elu masih mau temanan ama gua, gua kan penyakitan" tanya David sambil menundukkan kepala nya.

"dengerin ya, elu berharga bagi gua teman teman yang lain juga berharga bagi gua"

"gua gak mau kehilangan teman lagi, sudah cukup orang pergi meninggalkan gua" timpal nya.

Sa..

"gua siap menjadi sayap pelindung kalian semua, gua bakalan selalu ada di sisi kalian dan siap menjadi tempat keluh kesah kalian"

"thanks bro.."

***

"gua pulang ya Vid, udah mau gelap" ucap nya.

"iya hati hati ya Sa, makasih buat hari ini" sahut David.

"bertahan lebih lama lagi ya Vid"

Tujuh Belas || Treasure 12 [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang