ᴛᴜᴊᴜʜ ʙᴇʟᴀs
***
Di sebuah ruangan yang berwarna navy dan orange, terlihat seorang lelaki yang masih berada di atas kasurnya sambil dibalut oleh selimut.
Terdengar bunyi alarm handphone yang membangunkan lelaki tersebut.
Bintang pun bangun dari tidurnya dan duduk di tepi kasur, “waktunya menjalankan hidup yang penuh dengan kepahitan”.
***
Bintang pun tiba di sekolah dan berjalan menuju kelas lalu, secara tiba tiba ada yang merangkul pundaknya, tidak lain lagi dia adalah Jefran.
“pagi bro” ucap Jefran dengan senyuman yang bikin wanita klepek klepek.
“pagi” sahut Bintang padat dan jelas.
Di tengah tengah mereka berjalan menuju kelas. Ada seseorang wanita menghampiri mereka berdua.
“kak bintang, ini untuk kakak” ucap wanita itu sambil memberi kotak bekal.
“maaf saya gak mau” sahut Bintang dan pergi dari hadapan wanita itu, Jefran pun mengejar Bintang yang berjalan di koridor.
“elu kenapa nolak tuh cewek ?” tanya Jefran.
“gak tertarik” sahut nya.
“ayo lah bro, lu gak bosen jomblo mulu” ucap Jefran.
“gua bukan buaya kek lo ya” sahut Bintang.
“ya gua tau lu bukan buaya tapi, apa lu gak bosen gitu jomblo mulu”.
Tidak ada sahutan dari bintang, “oke gua diam” ucap Jefran, mereka pun melanjutkan perjalanan menuju kelas
Sesampainya di kelas Bintang pun langsung duduk di bangku nya.
“Bintang, tadi ada cewek yang ngasih surat ke gua suruh ngasih ke elu, nih surat nya” ucap Arjuna sambil memberi surat tersebut.
“Buang gua gak butuh, pasti isi nya tentang ajakan pacaran lagi” sahut Bintang.
“seriusan lu gak mau ini cewek nya cantik loh” ucap Arjuna.
“gak, gua gak butuh cewek” sahut nya.
“oke fine” Arjuna pun diam dan tidak memaksa Bintang. Karena ia tahu pasti Bintang akan selalu nolak kalo ada cewek yang memberinya hadiah.
***
Istirahat pun tiba, kantin terlihat sangat ramai penuh dengan anak anak yang sedang membeli makanan.
Mereka berdua belas pun berkumpul di kantin sambil memakan bakso.
“Bintang, gua heran ama lo, kenapa setiap ada cewek yang ngajak lo pacaran elo selalu nolak ?” tanya Reyhan yang terkenal buaya itu terheran dengan perilaku Bintang terhadap wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tujuh Belas || Treasure 12 [SELESAI]
Fiksi Remaja⚠️Baca dari bab pertama agar mengerti alurnya sampai Ending⚠️ 𝚃𝚛𝚎𝚊𝚜𝚞𝚛𝚎 𝚠𝚊𝚝𝚝𝚙𝚊𝚍 ***** "𝐍𝐢𝐤𝐦𝐚𝐭𝐢𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐒𝐌𝐀 𝐦𝐮 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐒𝐌𝐀 𝐭𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐝𝐢𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐮𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢.." ᴋᴀᴍɪ ʙᴇʀᴅᴜᴀ ʙᴇʟᴀs ᴀᴅᴀʟᴀʜ...