1 || ᴛᴜᴊᴜʜ ʙᴇʟᴀs

4.9K 245 10
                                    


***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

ᴛᴜᴊᴜʜ ʙᴇʟᴀs

Happy Reading


“Oy Haikal bangun bego udah ada guru".

Mendengar teriakkan dari Arjuna yang membuat Haikal terbangun dari tidur nya.

“Selamat pagi Pak Bambang" ucap seisi kelas.

“pagi anak anak Jahanam, seperti yang bapak bilang kemaren kita bakalan ulangan hari ini” ujar pak Bambang.

“gua kira pak Bambang bakalan gak ingat El” bisik Daniel kepada Rafael.

“kalo pasal ulangan mah pak Bambang ingat mulu" Rafael pun menjawab. bisikan Daniel.

Pak Bambang pun membagikan lembar ulangan kepada seisi kelas, di kelas XII IPS 3 hari ini adalah ulangan tentang sejarah di Indonesia.

Meskipun mereka anak IPS mereka tetep tidak bisa ketika pelajaran Sejarah berlangsung karena mereka masuk IPS di karena iseng aja.

Tetapi tidak dengan Dimas, Dimas dikenal anak ambisi di kelas dan selalu mendapatkan nilai yang bagus yang membuat Dimas selalu menjadi sasaran untuk menyontek dikelas.

“Dimas Dimas” bisik bisik Jefran sambil mencolek jari nya di punggung Dimas.

Tanpa Jefran bilang apapun Dimas langsung memberi kertas yang berisi jawaban ulangan tersebut.

Dimas divisi anak yang nurut ya teman teman.

***

Ulangan Sejarah pun telah selesai mereka semua mengumpulkan kertas jawaban mereka masing masing.

Untuk nilai mereka serahkan kepada yang maha kuasa, mereka tidak sanggup melihat nilai mereka yang di bawah KKM.

“Oke kelas kali ini bapak akhiri sampai jumpa di pertemuan selanjutnya” ucap pak Bambang dan berjalan keluar dari kelas.

Mereka pun berlari menuju ke kantin untuk apa lagi ya makan, mereka bagaikan orang yang tak pernah di kasih makan.

Mereka pun saling dorong demi mendapatkan makanan.

“lihat lah kawan para manusia yang tak pernah di kasih makan” ucap Angkasa.

"Ya begitulah mereka" jawab Reyhan.

Selesai mendapatkan makanan mereka pun duduk di meja yang sudah tersedia di kantin.

Tujuh Belas || Treasure 12 [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang