ᴛᴜᴊᴜʜ ʙᴇʟᴀs
***
Hari H-marketday makin dekat, anak kelas XII IPS 3 sudah menentukan menu-menu untuk kelas mereka, itu semua berkat ayah nya Ezra yang memberikan rekomendasi menu buat acara Marketday. Dan juga LLT band sudah menyiapkan lagu untuk mereka tampilkan di pembukaan acara Marketday.
Mereka sudah berlatih untuk penampilan mereka, mereka harap penampilan mereka kali ini mendapatkan komentar positif dari para siswa-siswi dan para guru.
Anak-anak LLT tampak sedang berlatih, di tempat latihan yang biasanya mereka gunakan. “Hari H sudah makan dekat, kita harus menampilkan yang terbaik.” ucap Reyhan.
“bangga banget rasanya, kita sudah diakui oleh guru-guru kalo kita bakatnya bukan hanya balapan aja.” ujar Arjuna.
“guru-guru tahu nya kerjaan kita cuman bisa balapan aja ternyata, bisa jadi band juga.” ucap Dimas.
“iya makanya, kita harus bisa menampilkan yang terbaik di hari H nanti.” ucap Rafael yang tengah melepaskan jaket yang ia gunakan.
Setelah berbincang lama akhirnya, mereka melanjutkan latihan mereka sampai langit berubah menjadi warna orange. Sesudah latihan mereka memutuskan untuk berkumpul di rumah Bintang, untuk membicarakan suatu.
Rumah Bintang tidak terlalu ukuran sama seperti kosan namun, ini adalah rumah dari penghasilan nya sendiri. Di umur Bintang yang masih muda namun, ia bisa membeli rumah dengan uangnya sendiri.
Mereka pun memasuki rumah Bintang, dengan tembok yang berwarna navy dan orange yang sangat identik dengan warna kepribadian seorang Bintang. “lu pada mau minum apa ?” tanya Bintang.
“lu ada coca cola enggak ?” tanya Haikal.
“Elu tanya si Bintang ada coca cola atau gak, udah pasti banyak di kulkas nya.” ucap Jefran.
“tahu aje lu.” celetuk Angkasa.
“yaudah gua ambilkan dulu.” ucap Bintang pergi menuju kulkas. Asyik coca cola gratis batin Haikal si maniak coca cola.
Di sela-sela teman-temannya sedang berbincang-bincang, Daniel tampak sedang melihat sudut-sudut dari rumah Bintang. Rumah bintang banyak sekali album-album dari para penyanyi terkenal salah satu ada Fuji Kaze. Ya, benar Bintang adalah pengemar berat Fuji Kaze. Dan masih banyak penyanyi terkenal lain nya.
Tak lama kemudian, Bintang datang sambil membawa dua botol besar coca cola. “nih gua cuman ada coca cola ama sprint, kalo mau ambil aja di kulkas.” ucap Bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tujuh Belas || Treasure 12 [SELESAI]
Ficção Adolescente⚠️Baca dari bab pertama agar mengerti alurnya sampai Ending⚠️ 𝚃𝚛𝚎𝚊𝚜𝚞𝚛𝚎 𝚠𝚊𝚝𝚝𝚙𝚊𝚍 ***** "𝐍𝐢𝐤𝐦𝐚𝐭𝐢𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐒𝐌𝐀 𝐦𝐮 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐒𝐌𝐀 𝐭𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐝𝐢𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐮𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢.." ᴋᴀᴍɪ ʙᴇʀᴅᴜᴀ ʙᴇʟᴀs ᴀᴅᴀʟᴀʜ...