22 || ᴛᴜᴊᴜʜ ʙᴇʟᴀs

408 32 0
                                    

ᴛᴜᴊᴜʜ ʙᴇʟᴀs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ᴛᴜᴊᴜʜ ʙᴇʟᴀs

***

Pagi hari di SMA treasure high school. Anak anak kelas XII IPS 3 terlihat sedang belajar di kelas namun, mereka lebih banyak tidur daripada belajar itu adalah rutinitas mereka sehari-hari sebagai anak kelas 12 yang sebentar lagi bakalan lulus dan akan memilih jalan mereka selanjutnya.

"kalian sekolah tinggal beberapa bulan lagi, jadi mohon belajar yang rajin agar dapat lulus dengan nilai yang memuaskan." ucap pak Tomo yang berada di depan kelas.

Tidak disangka waktu mereka untuk bersekolah tinggal beberapa bulan lagi sebelum, mereka meninggalkan masa putih abu-abu

Pelajaran di kelas telah selesai, waktu istirahat pun tiba.

Anak-anak dari kelas 10 sampai 12 banyak yang berlari menuju kantin, untuk mendapatkan makanan yang sudah mereka nantikan dari jam pertama.

"gak disangka ya, beberapa bulan lagi kita bakalan lulus." ucap Reyhan yang berjalan di sebelah Arjuna.

"iya gak sangka banget ya, sebentar lagi gak bakalan liat lagi ciwi-ciwi cantik disekolah." sahut Arjuna.

"genit lu." Haikal yang berada di sebelah Arjuna menepuk pundak nya karena melihat tingkah teman nya yang buaya darat.

Mereka berdua belas pun sampai di kantin dan, seperti biasa mereka duduk di dekat perpohonan agar terasa sejuk katanya.

"we kalian mau pesan apa, biar gua yang pesanin." tanya Daniel.

"gua mau mie ayam." ucap Bintang.

"kami berdua juga mie ayam" ucap Ezra, David dan Dimas.

"kami mau bakso." ucap Rio, Angkasa dan Reyhan.

"kalo gua mau seblak." ucap Rafael.

"kami juga !!" ucap Arjuna, Jefran dan Haikal.

"mie ayam empat, bakso tiga dan seblak 4." Daniel mengulang kembali pesanan teman-temannya.

Setelah itu, Daniel pun langsung pergi untuk memesan makanan yang sudah di pesankan teman temanya.

"Kalian tahu gak, di kelas sebelah ada cowo cantik. Cantik banget sumpah" Reyhan yang buaya darat membuka pembicaraan.

"Iya kah ? Siapa nama nya" tanya Arjuna yang tampak bersemangat untuk mencari pacar.

"Kiara namanya anak kelas sebelah."

"ngapain kalian naksir ama sepupu gua ?" tanya Rafael.

Tujuh Belas || Treasure 12 [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang