ᴛᴜᴊᴜʜ ʙᴇʟᴀs
***
Taman SMA treasure high school penuh dengan tenda tenda yang isi nya anak anak sekolah yang sedang berjual makanan di sana, anak anak yang berkeliaran sana sini bersama teman teman nya dan sebuah panggung besar yang menjadi tempat lomba band yang di mulai malam hari nanti.
Penuh senyum yang terhias wajah mereka.
“wah ramai banget nih sekolah” Jefran terlihat sangat bersemangat melihat banyak sekali orang yang berkumpul di taman sekolah nya itu.
“kek gak pernah liat ginian aja lu Jef” kalimat itu keluar dari mulut pedas Haikal.
“jarang jarang loh, sekolah kita ngadain acara ginian” sahut Jefran yang terlihat kesel dengan apa yang di ucapkan oleh Haikal.
“udah-udah nanti bergelud kalian” Daniel yang berusaha menenangkan teman teman nya agar tidak terjadi keributan yang membuat nya malu.
“kita keliling aja yok, lagian malam nanti kita tampil” ajak Rafael.
Mereka pun menyetujui ajakan Rafael, mereka pun berkeliling di tengah keramaian orang orang.
Banyak sekali yang tersedia di bawah tenda tenda yang berwarna biru putih.
Ada makanan khas dari negara lain, berbagai permainan, dan ada juga yang berjualan.
Meskipun, matahari terik memanaskan aspal namun, mereka tetap senang.
Mereka ingin menghabiskan waktu karena tak lama lagi mereka akan berpisah untuk mengejar tujuan akhir mereka.
Mereka harus menjadi orang sukses dan setelah sukses mereka bisa berkumpul seperti semula.
Ada saat nya untuk kita berpisah karena, di dunia ini tidak ada yang abadi.
“gua laper, makan dulu yok” ucap Ezra sambil memegang perut nya yang sedang lapar itu.
“ayok gua juga lapar” sahut Dimas. Mereka pun mencari makanan yang ingin mereka makan dan pada akhirnya mereka memutuskan untuk makan nasi goreng yang di jual di sana.
Mereka pun duduk dan memesan makanan dan minuman.
Tak lama kemudian, makanan dan minuman yang mereka pesan pun tiba, mereka pun memakan makanan itu dengan cepat karena, mereka ingin melihat hal hal baru di sekolah mereka.
Setelah makan pun mereka melanjutkan memburu hal hal yang sebelum nya belum mereka lihat salah satunya adalah kebahagiaan, mereka tidak tahu kebahagiaan itu seperti apa bentuk nya karena kebahagian itu tidak selalu berbentuk suatu hal namun, yang dapat membuat mereka bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tujuh Belas || Treasure 12 [SELESAI]
Подростковая литература⚠️Baca dari bab pertama agar mengerti alurnya sampai Ending⚠️ 𝚃𝚛𝚎𝚊𝚜𝚞𝚛𝚎 𝚠𝚊𝚝𝚝𝚙𝚊𝚍 ***** "𝐍𝐢𝐤𝐦𝐚𝐭𝐢𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐒𝐌𝐀 𝐦𝐮 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐒𝐌𝐀 𝐭𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐝𝐢𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐮𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢.." ᴋᴀᴍɪ ʙᴇʀᴅᴜᴀ ʙᴇʟᴀs ᴀᴅᴀʟᴀʜ...