ᴛᴜᴊᴜʜ ʙᴇʟᴀs
***
Di bawah pohon yang terletak di danau yang sepi sunyi itu, cowok itu memandang sendu sekeliling tempat itu. Mata nya melihat beberapa remaja yang sedang asik bermain kejar-kejaran di dekat Danau. Ia rindu bermain dengan teman-temannya.
Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata mengenai rindunya Daniel pada teman-temannya. Cowok itu ingin sekali berbaikan dengan mereka dan kembali bermain bareng.
Namun sekarang, semuanya sudah berubah.
Teman-temannya sudah terlanjur kecewa dengannya. Sekecewa itu mereka dengannya sampai tidak mau mendengarkan penjelasan darinya.
"Kalian nggak mau balapan lagi sama gua?" ucap Daniel sambil memandang langit tatapannya penuh kerinduan kepada teman-temannya.
"El.. maafin gua nggak bisa jadi sahabat yang baik buat lo," Daniel menundukkan pandangannya, tanpa ia sadar air matanya jatuh.
***
Malam demi malam ia lewati yang biasanya handphonenya penuh dengan notifikasi pesan dari Grub mereka sekarang tidak ada pesan sama sekali karena ia telah dikeluarkan dari Grub itu.
Kini, ia bukan lagi ketua dari LLT gang.
Daniel duduk di teras rumahnya, rumahnya sepi karena ibunya sedang ada dinas ke luar negeri kemungkinan berbulan-bulan ibunya bakalan berada disana.
Daniel mengembuskan napas berat. Kedua matanya menatap langit-langit yang penuh dengan bintang. Ia melihat ada 11 bintang dan bulan yang menerangi malam itu.
Pipi cowok itu mulai tirus dan berat badannya pun turun drastis karena ia kehilangan nafsu makannya. Matanya sering bengkak karena sering menangis.
Lelaki mana yang menangis karena dijauhi oleh teman ? Ya, itu gua sendiri.
Kalimat yang ada dibenak Daniel. Ia merasa kalo dirinya sangat cengeng masa dijauhi oleh teman-temannya ia sampai tidak nafsu makan. "Daniel, Daniel.." ucapnya pada dirinya sendiri.
Daniel melihat area sekitar. Area rumah sangatlah sepi. "Sepi banget," ucapnya.
"Ke arena balapan aja kali ya, bosen juga dirumah." ucapnya beranjak dari duduknya dan berjalan memasuki rumah untuk mengambil jaket kebangsaannya yang ada nama gang mereka.
***
Daniel tengah asyik menikmati angin malam dengan menonton orang lagi balapan. Dia ingin menenangkan pikirannya yang sedang kacau sekarang. Kalau dibiarkan aja, mungkin dirinya bisa gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tujuh Belas || Treasure 12 [SELESAI]
أدب المراهقين⚠️Baca dari bab pertama agar mengerti alurnya sampai Ending⚠️ 𝚃𝚛𝚎𝚊𝚜𝚞𝚛𝚎 𝚠𝚊𝚝𝚝𝚙𝚊𝚍 ***** "𝐍𝐢𝐤𝐦𝐚𝐭𝐢𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐒𝐌𝐀 𝐦𝐮 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐒𝐌𝐀 𝐭𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐝𝐢𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐮𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢.." ᴋᴀᴍɪ ʙᴇʀᴅᴜᴀ ʙᴇʟᴀs ᴀᴅᴀʟᴀʜ...