⇢˚⋆✎ ˎˊ- ❛deep talk❜
ー
"bulan depan ada karyawisata. kelas lo udah dikasih tau?"
rin mengangguk.
"lo ikut?" kara bertanya lagi.
"kayaknya nggak."
"ya udah gue juga nggak ikut."
"idih apaan sih, tai. bucin banget," bachira hampir saja meludah bakso yang sedang dikunyahnya. melihat adegan di depannya ini, entah mengapa rasa kesal lebih mendominasi.
"jones skip," kara mengacungkan jari tengahnya.
"gue nggak jones. cuma belom ketemu jodoh aja," kata bachira, menyisir poninya ke belakang.
"ketika jones bersabda, cuma belum ketemu jodoh aja," isagi tertawa kencang sambil mengunyah es batu.
"temen kontrol."
"gue juga nggak ikut ah. mau main ps," nagi menaruh ponselnya di atas meja. kesal. pertama kali lostrek.
"ya udah gue juga. mau beliin nagi ps," kata reo, sambil mengibaskan black card miliknya.
"cinta banget gue sama lo, re," kata nagi, sambil melakukan h-5 dengan belahan jiwanya, mikage reo.
"manusia-manusia babi," chigiri menggelengkan kepala, pening.
"kayak bocah kalian," kunigami menghela napas. tak habis pikir dengan tingkah tolol teman-temannya.
"lagi berusaha membahagiakan inner child doang," nagi menjawab.
"inner child main tanah sama gundu aja, banyak gaya lo, aki-aki," bachira menyinyir.
"ngomong sekali lagi, gue gusur kelas lo, chir," reo memperingatkan. dan bachira langsung dibuat tersedak bakso.
"kak rin~~~"
"halah, pante pada dateng," isagi mengumpat.
"hah pante apaan? pantek?" chigiri bertanya.
"para lonte."
kara menahan tawanya mendengar kata-kata cowok bermata biru itu. "nice, isagi."
"kak rin lagi makan apa?~~"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] [1] pluviophile ; itoshi rin
Fanfiction✦ · · · ────────────── · · · ✦ ⌗PLUVIOPHILE -⨾ೄྀ [1] ITOSHI RIN ꒰ ☘︎┊「 itoshi rin starts a relationship with a wild girl he loves to death 」꒱ ˚ˑ༄ؘ ˚ ͙۪۪̥◌⭟ itoshi rin x fem!oc. ˚ ͙۪۪̥◌⭟ first, fr...