HALO-HALOOOOO
MAU KASIH WARNING DULU
1. FIKSI. FIKSI. FIKSI.
2. KARAKTER LAKI-LAKI DI SINI SEPENUHNYA MILIK MUNEYUKI KANESHIRO DAN YUSUKE NOMURA. NGGAK ADA SANGKUT PAUTNYA SAMA ALUR CERITA BLUE LOCK. SAMA SEKALI NGGAK ADAAA.
3. SEMUA PICT UDAH DISERTAIN SUMBERNYA. ARTINYA BUKAN MILIK AKU.
4. TOLONG JANGAN BAWA BAWA CERITA INI KE LAPAK ORANG LAIN, ATAU BAWA CERITA ORANG LAIN KE LAPAK INI.
5. AKU NGGAK MAKSA KALIAN VOTE ATAU KOMEN, TAPI BISA YA DILIAT PERINGATANNYA. JANGAN SAMPE NANTI ADA YANG SALAH PAHAM DAN MALAH 'BLUE LOCK EMANG UDAH TANDING PIALA DUNIA?' YANG BENER AJE. aku bikin ini cuma buat hiburan doang. bukan mau ngelanjutin alur cerita blue lock.tambahan;
6. sae rin aslinya masih perang dingin ╥﹏╥
3 tahun setelahnya, mereka sudah menikah. satu per satu terjadi sesuai dengan apa yang rin 29 tahun inginkan. syukurlah, rin yang sekarang usianya sudah 27 tahun, ikut lega. kara juga sudah bisa berjalan meskipun tidak diperkenankan untuk berdiri terlalu lama atau berlari.
lihat lah, di depannya ada dua anak kecil yang bisa rin pamerkan sebagai buatannya dengan kara. hehe.
di sebelah kiri adalah itoshi haru yang lahir saat musim semi, dan di sebelah kanannya adalah itoshi akira yang lahir saat musim gugur!!! yey!! akhirnya rin berhasil membuat akira 'terlahir kembali'!!. lihatlah, akira sangat mirip seperti akira yang pernah datang ke kehidupannya dulu. terutama dua warna matanya yang berbeda.
rin sebenarnya agak pundung saat haru lahir. bukannya karena tidak senang, tapi karena bukan akira yang lahir pertama. dia takut, dia tidak bisa membuat akira terlahir lagi. tapi siapa sangka.
senyum rin semakin mengembang melihat dua anak itu. tapi kok rasanya seperti ada yang memperhatikannya, ya?
ketika rin menoleh, ternyata kara, teman yang merangkap pacar yang merangkap istri itu sedang menatapnya dengan tatapan jengkel.
"k-kenapa, kar?"
"seneng lo?" mulut kara bicara begitu, tapi tidak bisa bohong kalau wajahnya seperti psikopat. dia tidak pernah berubah, ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] [1] pluviophile ; itoshi rin
Fanfiction✦ · · · ────────────── · · · ✦ ⌗PLUVIOPHILE -⨾ೄྀ [1] ITOSHI RIN ꒰ ☘︎┊「 itoshi rin starts a relationship with a wild girl he loves to death 」꒱ ˚ˑ༄ؘ ˚ ͙۪۪̥◌⭟ itoshi rin x fem!oc. ˚ ͙۪۪̥◌⭟ first, fr...