urutan baca biar ngga bingung (optional):
pluviophile 10 eps pertama > boyfriend > chairmate > fiancé > lavish > interaksi > night > crush > flirt > stepsister > pluviophile season II.
.
introduction of kara and sera
;hari ini ibu itoshi senang. bukan karena uang belanjanya naik, tapi karena merasakan suasanya rumahnya yang sedikit lebih ramai kali ini.
sae dan sera pulang dari spanyol, sudah gitu, rin memperkenalkan pacarnya, nakara aiku, yang ternyata cantik luar biasa!
kesenangan itu membuat ibu itoshi tak ingin berhenti tersenyum.
"bun! kenapa sih dari tadi nyengir mulu? kering itu giginya," ayah itoshi yang menangkap gelagat tak beres istrinya langsung menegur. takutnya gejala kegilaan. bercanda.
"ih! ibu mana yang nggak seneng anak-anaknya dapet cewek cantik?" ibu itoshi berbisik.
"cantik tapi kalo nggak beradab apa gunanya, bun. yang satu pernah kerja di bar, yang satu lagi pernah kena kasus di sekolah.." berbanding terbalik dengan ibu itoshi, ayah itoshi justru memasang wajah ketakutan.
dia mengakui kalau sera dan kara itu cantik, tapi.. wajah mereka berdua terasa ada hawa membunuhnya..
"bunda yakin mereka berdua itu anak-anak baik. ayah jangan liat yang jelek-jelek aja dong," ibu itoshi menegur. dan pembicaraan itu dimenangkan oleh ibu itoshi selaku pemegang takhta tertinggi di rumah.
mereka hanya tidak tahu, kalau kara sejak tadi mendengarkan mereka. dia bersama sera sedang mencuci peralatan makan di dapur.
"kar.."
"eh, ya, kak?"
sera tertawa kecil, "boleh dipanggil gitu?"
"e-emang begitu kok biasanya orang pada manggil," kara cuma berharap sera tak mendengar perbincangan para mertuanya itu.
"rin itu.. anaknya kayak gimana sih, kar?"
kara langsung mengubah ekspresinya jadi kebingungan. "maksudnya..?"
"sifatnya. soalnya sejak nikah, aku perhatiin.. rin kok kayak nggak seneng sama aku ya?" sera menghela napasnya, lumayan panjang.
"bukan nggak seneng, kak. rin emang brocon." wajah kara langsung berubah datar. "pas lagi sama aku aja, dia bisa sempetin chatan sama bang sae. nggak tau kenapa, rasanya kayak diselingkuhin."
sera langsung tertawa. "serius? ah, bagus deh kalo gitu. aku pikir dia nggak suka aku. dia pendiem, jadi aku juga nggak berani ngajak deket duluan."
"jangan ngajak deket, nanti aku cemburu." piring di tangan kara hampir jatuh ke lantai sewaktu dia mendengar kalimat sera.
"ni anak bucin banget, lucu.." sera menampilkan senyuman tipis. "aku nggak butuh suami dua kok, kar."
"bagus kalo gitu."
"njir, ekspresinya langsung lega," kalau saja sera itu orang yang tidak sopan, dia mungkin bisa tertawa terbahak-bahak sekarang.
"kak.."
"ya?"
setelah kara menyusun sendok dan garpu terakhir, dia mengubah posisi berdirinya jadi menghadap sera, "rasanya hamil terus ngelahirin itu kayak gimana?"
"anj—, frontal banget.." wajah sera langsung berubah kaku. "y-ya begitu deh.. susah kalo nggak ngerasain sendiri. soalnya tiap orang itu kayaknya lain-lain kendala pas hamilnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] [1] pluviophile ; itoshi rin
Fanfic✦ · · · ────────────── · · · ✦ ⌗PLUVIOPHILE -⨾ೄྀ [1] ITOSHI RIN ꒰ ☘︎┊「 itoshi rin starts a relationship with a wild girl he loves to death 」꒱ ˚ˑ༄ؘ ˚ ͙۪۪̥◌⭟ itoshi rin x fem!oc. ˚ ͙۪۪̥◌⭟ first, fr...