21) Kim Jiwoong : Dia Menipuku

82 11 1
                                    

Mengenai hubungan Jiwoong dan Seobin, Sungjae selalu tahu. Sejujurnya dia tidak terlalu setuju mengenai hubungan mereka, tapi sebagai sahabat, ada beberapa hal yang dia tidak bisa ikut campur. Baginya 1 atau 2 kata nasihat sudah cukup, sisanya, biar Kim Jiwoong yang memutuskan.

Yook Sungjae menyaksikan bagaimana mereka menjalin hubungan rahasia, juga bagaimana Yoon Seobin memanfaatkan Kim Jiwoong di berbagai situasi. Dia kadang tidak habis pikir, bagaimana orang sepintar Jiwoong bisa buta karena apa yang disebut 'cinta'.

***

Tidak terasa 10 tahun berlalu, Kim Jiwoong telah menjadi aktor tingkat pertama, begitu juga Seobin. Meskipun keduanya telah memiliki pijakan yang kokoh di industri hiburan, hubungan mereka masih backstreet dikarenakan Yoon Seobin yang memiliki kekhawatiran akan pandangan buruk orang lain.

Walaupun Kim Jiwoong merasa tidak nyaman tapi dia tidak ingin membuat Seobin menjadi sedih, dia berusaha menahan emosinya agar tidak menyakiti perasaan Seobin. Jiwoong juga seringkali kesal saat tahu Seobin dipaksa berkencan dengan wanita pilihan orang tuanya, tapi mau bagaimana lagi, umur mereka memang sudah tidak muda lagi. Wajar jika orang tua Yoon Seobin menanyakan tentang pernikahannya, karena dia pun begitu.

Setelah melewati masa sulit sebelumnya, Jiwoong menjadi lebih terbuka pada orang tuanya. Dia akan bercerita entah susah ataupun senang, tidak jarang Kim Jiwoong meminta pendapat mereka jika ada hal yang membuatnya bingung. Tentu saja, pilihan akhir masih ditangan Jiwoong sendiri.

Saat keduanya tahu tentang seksualitas Jiwoong, mereka terkejut. Terutama ayahnya. Tapi hanya sebentar, setelah orang tua Jiwoong tenang. Mereka menerimanya. Mau bagaimana lagi, mereka tidak bisa memaksa putranya untuk menikah hanya untuk menyakiti istri perempuannya, bukan? Mereka hanya bisa berharap agar putra mereka bahagia.

Pada pertengahan maret, untuk pertama kalinya, Kim Jiwoong menyadari apa yang disebut 'terpaksa berkencan' oleh kekasihnya adalah berpegangan tangan berdua, sambil tersenyum bahagia di bawah deretan bunga sakura.

Saat itu Jiwoong yang baru selesai syuting, sedang berkeliling dan tidak sengaja mendapati kekasihnya dengan seorang wanita dilokasi wisata terdekat. Amarah Kim Jiwoong membara dan segera mendatangi Seobin. Keduanya bertengkar hebat saat itu dan tertangkap kamera paparazi. Dalam video yang berdurasi kurang dari 5 menit, suara mereka terdengar jelas sehingga fans langsung mengenali dalam sekali putaran.

Skandal tentang mereka pecah, dua aktor kelas atas menjalin hubungan.

Kim Jiwoong berpikir inilah saatnya, tidak ada lagi yang perlu mereka sembunyikan. Disisi lain, Yoon Seobin menelpon Kim Jiwoong dan memohon padanya untuk tidak bicara dan menghapus semua bukti hubungan mereka. Dia bahkan mengancam akan bunuh diri jika Kim Jiwoong tidak mengabulkan permintaannya tersebut.

Dengan kekecewaan yang besar, Jiwoong menurut. Dia menunjukkan pada Seobin handphone dan laptopnya yang telah bersih. Tidak ada gambar maupun chat/percakapan mereka. Tapi belum sampai 12 jam setelah kejadian tersebut, Yoon Seobin beserta manajernya melakukan konferensi pers.

Di tengah panasnya desas-desus yang menimpa mereka, dengan wajah penuh air mata, Yoon Seobin bercerita pada media bahwa dia telah terpaksa melakukan itu. Dia menyebutkan bahwa dia selalu menyukai perempuan tapi Kim Jiwoong terus saja membuntutinya, sehingga dia merasa tidak nyaman dan menerima lamarannya agar Jiwoong tidak lagi mengganggunya.

Setelah berita ini keluar, satu persatu artis menyatakan bahwa mereka memang sering melihat Jiwoong mendatangi Yoon Seobin dam terus berputar di sekitarnya. Banyak orang mempercayai berita tersebut dan mengutuk Jiwoong. Berbeda dengan Seobin yang selalu menampilkan citra manis dan segar, Kim Jiwoong dimata banyak orang selalu menjadi pria yang kuat dan maskulin. Jadi wajar jika mereka merasa bahwa hal tersebut masih cukup masuk akal.

[BL] BACK TO YOU || HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang