"Lalu kenapa kalian biasa ada disini?" Tanya Zee, yang sedang mencoba menahan emosinya
"Ya mana aku tau paaa..." Balas Elkanah, "aku dan Avi pingsan dan kami tidak tau apa-apa".
"Siapa nama Papa nya Reno?" Tanya Zee
"El juga nggak tau pa" balas Elkanah
"Apa marganya?"
"Kalo marganya Reno sih, Marfi... Itu berarti ayahnya juga memiliki marga yang sama" balas Elkanah
"Sialan... Kau seharusnya berhati-hati!" Frustasi Zee, pasalnya dia tau sekarang bahwa ayahnya Reno adalah saingan bisnis nya
'sial! Bajingan itu pasti sudah mengambil beberapa foto Elkanah yang tidur dengan pacarnya, kemudian menyebarkan berita palsu' batin Zee.
(◍•ᴗ•◍)❤
"Selamat pagi tuan muda, hari ini anda ada rapat jam sebelas" ucap Patricia, menyapa Charan kala pria itu baru saja memasuki kantornya.
"Cancel semua meeting di pagi ini, tunda sampai sebentar sore" ucap Charan
"Tapi kenapa tu-"
"Tak usah banyak tanya" balas Charan, bahkan sebelum Patricia sempat menyelesaikan kalimatnya.
"Baik tuan" balas Patricia, kemudian Charan pun pergi menuju ruangannya.
Pagi ini Charan memiliki banyak pekerjaan yang harus segera dia selesaikan sehingga dia tidak punya waktu untuk apapun termasuk rapat.
'El gimana yah? Semalam dia tidur dimana dan sama siapa? Apa yang dia lakukan sepanjang malam sehingga tidak pulang?' batin Charan cemas, sembari berjalan.
'Dia akan baik-baik saja... Charan, jangan biarkan pikiran mu hari ini kemana-mana, kau harus fokus untuk berpikir tentang pekerjaan mu' Charan mencoba untuk menasehati dirinya, untuk tidak terlalu memikirkan adik sepupunya, agar tidak menggangu konsentrasi kerjanya hari ini.
( ◜‿◝ )♡
Hari sudah siang, tapi Charan masih saja belum berkutik dari tempatnya.
Matanya masih terfokus pada tumpukan berkas-berkas yang ada di atas mejanya dengan sesekali melirik laptop nya.
Ceklek...
Pintu ruangannya seketika terbuka, 'Astaga... Dia benar-benar gila kerja. Ini sudah siang tapi dia malah masih sibuk bekerja tanpa berpikir untuk makan siang'.
"Charan?"
"Hmmm..." Sahut Charan
"Kenapa kau disini Eve?" Lanjutnya
"Kenapa? Memangnya tidak boleh?" Tanya Evelyn dengan sedikit cemberut sambil mendekati Charan.
"Ayo makan siang bersamaku" bisik Evelyn tepat di depan telinga Charan, dengan nada sedikit menggoda.
Sikap Evelyn saat ini benar-benar mirip dengan ibunya, Alika saat menggoda ayahnya Charan, Teejay di masa lalu.
Namun bedanya, Teejay dulu tidak menyukai Alika sehingga semua yang di lakukan Alika tidak berpengaruh padanya.
Sedangkan, Charan menyukai Evelyn... Bahkan dia lah yang lebih dulu mencintai di antara mereka.
"Tidak... Kau makan saja sendiri" tolak Charan, karena dia masih berkutat dengan pekerjaannya.
"Ayolah... Kau bisa sakit nanti, jika kau sakit... Maka pekerjaan mu akan tambah menumpuk" bujuk Evelyn.
Charan terlihat berpikir sejenak, apa yang dikatakan oleh Evelyn barusan memang ada benarnya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY BETWEEN US season 2 (END)
RomanceCharan, jatuh cinta dengan sahabatnya yang bernama Evelyn. Namun sangat disayangkan, dia ternyata selama ini terjebak dalam kalimat 'Cinta sepihak'. Dimana dia tidak dihargai, dan dicaci maki oleh orang yang dia cintai. Start : 18 Mei 2023 Finish :...