Evelyn terus mengejar Charan sampai di bawah bukit, namun nihil Charan sudah pergi dengan mobilnya.
"Ada apa dengannya? Bukankah kita sudah sepakat jika setelah menikah kita akan hidup sendiri? Lalu kenapa tiba-tiba dia tidak ingin meninggalkan mansion nya?" Gumam Evelyn.
Evelyn tidak mengejar Charan, karena dia yakin bahwa kekasihnya itu pasti butuh waktu untuk sendiri.
Ke esokkan harinya_
Charan dan Evelyn masing-masing sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.
Hari ini Charan akan berangkat ke luar kota dan akan kembali tiga hari lagi untuk memantau pengeksporan produk perusahaan nya ke luar negeri.
Namun hal itu sama sekali tak di beritahukan nya kepada Evelyn, entahlah... Dia hanya tidak ingin pekerjaan Evelyn terganggu Saja.
Charan kini sudah ada di bandara dengan membawa sebuah koper kecil, karena memang hanya beberapa hari saja.
Semua berkas atau hal-hal yang di perlukan nya dibawa oleh Darya, asisten pribadi ayahnya.
Yah... Hari ini Charan tidak membawa Patricia sekretaris nya, melainkan membawa Darya, Sekretaris ayahnya.
"Tuan muda, waktu penerbangan tinggal sepuluh menit lagi, ayo kita naik sebelum terlambat" tutur Darya.
"Baiklah"
Charan dan Darya pun akhirnya naik ke dalam pesawat dan tak selang berapa menit, pesawat pun akhirnya lepas landas.
ʕっ•ᴥ•ʔっ
Kini Evelyn baru saja selesai rapat dengan para karyawannya. Dia melirik arlojinya dan sekarang sudah menunjukkan pukul 13:00 siang.
"Charan udah makan siang belum yah?" Gumam Evelyn dalam hatinya.
Evelyn pun menelepon Charan, namun nomor sang kekasih tidak aktif.
"Mungkin dia sedang sibuk" gumam Evelyn.
Evelyn pun pergi keluar untuk makan siang di restoran terdekat dari kantornya.
Suasana disana terlihat agak ramai, dekorasi pohon natal dan penyambutan tahun baru masih terpasang di restoran tersebut.
Evelyn kini makan sendirian, dia memikirkan tentang kejadian kemarin sore.
'Apakah dia benar-benar marah? Atau mungkin dia sedang banyak masalah?' Evelyn bertanya-tanya dalam hatinya.
"Hi Nona... Bolehkah saya duduk bersama anda?"
Evelyn tersenyum tipis kemudian menganggukkan kepalanya "silahkan... Tempat itu kosong" balas Evelyn.
"Kamu pasti lagi galau karena Charan keluar kota kan?"
"Hah? Maksudnya?" Tanya Evelyn terkejut.
"Vel... Jangan pura-pura kaget deh" kekeh Aaron.
"A-aku serius Ron! Charan keluar kota?"
"Iyah, tadi pagi aku habis berpapasan sama dia katanya dia ada bisnis ke luar kota" balas Aaron.
"Kok dia nggak ngasih tau aku yah?" Gumam Evelyn pelan, namun Aaron masih bisa mendengar nya.
"Mungkin karena dia sibuk, atau mungkin saja dia tidak ingin kamu terlalu banyak memikirkan nya." Balas Aaron.
(つ✧ω✧)つ
Setelah dua jam berlalu, kini Charan telah tiba di luar kota dan di temani oleh Darya dan para bodyguard ayahnya.
"Tuan muda, mari saya antarkan anda ke rumah yang akan kita tempati selama disini" ujar Darya.
"Baiklah...''
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY BETWEEN US season 2 (END)
RomanceCharan, jatuh cinta dengan sahabatnya yang bernama Evelyn. Namun sangat disayangkan, dia ternyata selama ini terjebak dalam kalimat 'Cinta sepihak'. Dimana dia tidak dihargai, dan dicaci maki oleh orang yang dia cintai. Start : 18 Mei 2023 Finish :...