Bab 33. Jadian

18 2 0
                                    

"Dan bagaimana jika yang kau katakan itu salah besar?"

Evelyn seketika membalikkan tubuhnya dan memandang lekat wajah Charan.

Charan juga ikut berdiri dari tempatnya, dan saat ini dia sudah berhadapan dengan Evelyn, dan mata mereka saling memandang.

"Apa maksudmu?" Tanya Evelyn

"Aku sudah memikirkannya baik-baik dan..." Charan menggantung ucapan nya membuat Evelyn makin penasaran.

"Dan ku rasa... Tidak ada salahnya jika kita mencoba untuk memulai hubungan bukan?"

Mata Evelyn seketika memerah ketika mendengar apa yang dikatakan oleh Charan barusan.

"Benarkah?"

Charan hanya mengangguk pelan sebagai jawabannya... "Akhirnya... Terimakasih Tuhan..." Evelyn langsung saja memeluk erat tubuh pria yang ada di depannya itu dengan perasaan yang amat senang.

"Terimakasih karena mau menerima ku kembali, maafkan kesalahanku yang dulu karena sempat menyia-nyiakan mu" tutur Evelyn.

' ya Tuhan... Semoga keputusan ku ini sudah benar, selama bertahun-tahun lamanya aku menolak banyak cinta yang masuk ke dalam hatiku dan hari ini aku menerima cinta dari seseorang yang sudah ku cintai sejak dulu...'

(✷‿✷)

Sore itu, Evelyn pulang ke rumahnya sedangkan Charan kini tengah bermain game online di handphonenya.

Jujur, sudah sangat lama sejak terakhir kali dia membuka aplikasi game yang ada di handphone nya karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya yang tak kunjung selesai.

"Charan?"

Charan mendengar papanya memanggil dari luar, segera dia berhenti dari permainannya itu dan bergegas untuk membuka pintu.

Ceklek...

"Ya pa?" Sahut Charan ketika pintunya sudah dia buka.

"Papa boleh masuk?" Tanya Teejay

"Of course" jawab Charan dengan raut yang sedikit bingung, biasanya Papa nya langsung masuk tanpa bertanya.

Teejay masuk ke dalam kamar Charan, dan diikuti oleh sang empunya kamar dari belakang nya.

"Duduk" tutur Teejay, seraya duduk di sofa yang ada di dalam kamar putranya itu.

Charan pun mengangguk, kemudian duduk tepat disamping ayahnya.

"Kenapa Pa? Apa ada yang ingin Papa tanyakan?" Tanya Charan

"Kamu sudah jadian dengan Evelyn?" Tanya Teejay, langsung to the point.

"Hah?"

Charan sedikit terkejut ketika ayahnya menanyakan hal itu kepadanya... "Jawab!" Tegas Teejay, karena ketika dia memperhatikan gerak-gerik Charan, pemuda itu hendak akan berbohong padanya.

Bagaimana dia tau? Hei ayolah... Dia adalah mantan mafia yang sangat cerdik, dia bisa tau isi hati seseorang dengan dari melihat gelagat nya saja.

"Dari mana Papa tau?" Tanya Charan pelan

"Iyah atau tidak?" Teejay balik bertanya, dengan tatapan dinginnya.

"I-iyah... Iya Pa" jawab Charan sedikit gugup, ketika melihat tatapan dingin sang Papa.

Teejay terlihat tersenyum tipis mendengar jawaban sang putra, "putraku sudah dewasa" tutur Teejay, sembari mengusap lembut Surai hitam putra semata wayangnya.

"Iyah... Charan udah dewasa,, jadi berhentilah memperlakukan Charan seperti anak kecil" jawab ketus Charan.

Teejay terkekeh kecil sebelum dia menjawab " kamu memang sudah dewasa, kamu sudah menjadi pengusaha yang baik dan sudah memiliki kekasih... Namun bagi Papa, kamu adalah putra kecil kesayangan Papa dan Mama kamu" meskipun Teejay mengatakan itu dengan senyuman tulusnya, namun perkataan nya terdengar serius.

THE STORY BETWEEN US season 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang