☞☞ SATU TAHUN KEMUDIAN ☜☜
Satu tahun telah berlalu... Semenjak hari itu, hubungan antara Evelyn dan Charan benar-benar sudah tidak tertolong lagi...
Persahabatan mereka telah benar-benar hancur!
Semenjak saat itu, sikap Charan berubah menjadi dingin terhadap siapapun kecuali kepada Nanda dan Aaron, sahabat nya.
Setelah pulang dari PKL beberapa bulan yang lalu,
Dia tak seperti dulu lagi, dia akan langsung menonjok orang yang sudah membuat masalah dengannya tanpa berpikir dua kali.Bisa di bilang, Charan sedikit demi sedikit telah berubah menjadi seperti Papanya, namun dia tidak pernah ingin menjadi mafia seperti Papanya.
Sikap Charan berubah, karena satu hal...
Apa lagi kalau bukan karena cinta...Sudah satu tahun, dia mencoba untuk melupakan dan menghilangkan perasaan nya terhadap Evelyn namun dia tidak bisa.
Biar bagaimanapun, hubungan bertahun-tahun mereka tidak akan gampang remuk oleh waktu.
Evelyn telah benar-benar jatuh cinta dengan Hans yang selama ini bermain dengan wanita lain di belakangnya.
Charan sering melihat itu, Hans bahkan secara terang-terangan memanggil gadis itu dengan panggilan sayang tepat di depan Charan.
Namun Charan sudah tidak perduli lagi...
Satu tahun yang lalu, dia sudah berkali-kali mencoba untuk menjelaskan namun Hans memiliki begitu banyak alasan untuk melawannya, dan Evelyn yang sama sekali tidak mau mendengarkan diri nya.
( ՞ਊ ՞)→
Hari ini, adalah hari kelulusan, semua murid kelas 12 membawa orang tua mereka, untuk acara penamatan yang di langsungkan di SMK itu.
Teejay, beserta kakak dan kakak iparnya datang ke sekolah, untuk acara penamatan Charan dan Samatha.
Hari itu, semua murid di nyatakan lulus dan semua rangkaian acara di hari itu bisa terlaksana dengan baik.
"Hi... Sudah lama yah," ujar Teejay, pada seorang wanita yang seumuran dengan nya.
"Yah... Sudah delapan belas tahun..." Balas wanita itu, sambil tersenyum, pada lelaki yang sangat dia cintai dulu.
Yah, dia adalah Alika Agatha... Sahabat masa lalu Teejay, sekaligus Mamanya Evelyn.
"So, bagaimana kabarmu selama delapan belas tahun ini? Apakah pernikahan mu baik?" Tanya Teejay.
"Seperti yang kau lihat, aku baik-baik saja. Dan tentang pernikahan ku, aku sekarang sudah memiliki keluarga yang bahagia, meski dulu di awal-awal pernikahan ku, agak sedikit sulit untuk dijalani," balas Alika.
"So, bagaimana dengan mu? Apakah kau tidak pernah menikahi orang lain lagi setelah kepergian nya?" Tanya Alika, dan di balas gelengan oleh Teejay.
"Perasaan cintaku, sudah ikut mati bersamanya. Karena selamanya aku hanya akan mencintai nya saja," balas Teejay.
"Aku nggak nyangka, kalau anak kita satu sekolah," ujar Alika.
"Mereka dulu pernah sangat dekat... Evelyn bahkan pernah menginap di mansion kami, saat kau bertengkar dengannya dulu." Balas Teejay.
"Pernah dekat? Jadi maksud mu, mereka sekarang sudah tidak dekat lagi?" Tanya Alika
"Kalau soal itu, kau bisa tanyakan langsung pada putrimu," balas Teejay.
(٥↼_↼) (ー_ー゛)
"Aahh... Anak Papa sama Mama udah lulus aja, sekali lagi selamat yah sayang..." Zee memeluk putrinya yang hari ini telah resmi lulus dari SMK..
"Iyah Pa... Makasih yah .." Samatha memeluk kedua orangtuanya dan juga adik kesayangannya.
Disisi lain__
Teejay dan Charan, datang ke makan Christi, setelah acara selesai.
Charan membawa sebuah piagam penghargaan yang setiap semester selalu dia dapatkan.
"Ma... Liat, Charan dapat rangking satu lagi... Mama bangga nggak sama Charan? Hari ini, Charan udah lulus dari SMK loh Ma... Doa kan Charan yah, supaya Charan bisa menjadi anak yang sukses. Biar Mama dan Papa juga bangga sama Charan," ujar Charan, dengan senyuman nya sembari melihat foto Mamanya.
Namun, siapa sangka... Jika di balik senyuman itu ada sekilat kesedihan terlintas dimata Charan.
Charan langsung saja memeluk ayahnya yang berdiri tepat di sampingnya.
"Pa... Makasih yah, udah rawat dan jagain Charan selama ini. Charan benar-benar nggak nyangka, kalo Charan bisa tumbuh tanpa seorang ibu dengan Papa yang selalu ada di samping Charan. Walaupun memang kasih sayang seorang ayah tak sebesar kasih sayang seorang ibu, namun semua kasih sayang papa sudah lebih dari cukup buat Charan... Makasih Pa," ucap Charan.
Mata Teejay memerah, dia benar-benar terharu mendengar ucapan yang di lontarkan oleh putranya itu.
"Kau lihat? Putra kita sudah dewasa, aku sudah berhasil menyingkirkan semua sikap kekanak-kanakan yang ada pada dirinya, namun aku sama sekali belum bisa menyingkirkan sifat cengeng nya ini," ujar Teejay, sembari memandangi foto Christi.
(눈‸눈)
Sore itu, setelah acara perpisahan selesai, Evelyn berencana untuk mengajak Hans kencan untuk merayakan hari kelulusan mereka, namun Hans tidak mengangkat telepon nya sama sekali.
"Mungkin dia sedang sibuk," gumam Evelyn.
Karena bosan di rumah, Evelyn pun berencana untuk berbelanja di mall.
Karena seperti yang telah diketahui, bahwa Evelyn yang dulunya tomboi telah berubah menjadi gadis tulen, yang tentu saja menyukai yang namanya 'belanja'.
Setelah menghabiskan waktu hampir satu jam berdandan, Evelyn segera menaiki mobilnya dan menuju mall terbesar di kota itu.
Evelyn saat itu, sudah membeli beberapa pakaian dan alat make up yang dia sukai.
Di saat tengah melihat-lihat, netra Evelyn tak sengaja menangkap sosok yang sangat dia kenali, yah... Dia adalah Hans.
"Hans? Dia bersama... Sepupunya?" Gumam Evelyn, ketika melihat Hans dengan gadis yang sering foto berduaan nya dengan Hans di perlihatkan oleh Charan pada nya dulu.
"Tapi kok mereka mesra banget yah..." Gumamnya lagi, pasalnya... Hans dan gadis itu kini tengah berpelukkan.
"Ah ... Kan, emang mereka udah gitu sejak kecil!" Evelyn membuang jauh-jauh prasangka buruknya, karena dia benar-benar percaya dengan kekasihnya.
"Samperin nggak yah ... Samperin aja deh!"
Evelyn pun langsung saja berjalan ke arah mereka berdua, yang saat ini tengah sibuk melihat-lihat di toko sepatu.
"Sayang..." Panggil Evelyn, dan Hans pun langsung melihat nya. Sementara gadis yang ada bersamanya masih sibuk memilih sepatu.
"Hi sayang, kamu kok disini?" Tanya Hans dengan gugup, dan dengan nada yang berbisik.
"Oh, ini... Aku lagi shopping. Tadinya aku nelfon kamu, tapi kamu nya nggak angkat telfon aku. Jadi ternyata, kamu lagi jalan sama sepupu kamu yah," balas Evelyn.
Gadis yang bersama Hans tadi pun sudah menemukan sepatu pilihan nya, dia melihat ke arah Hans yang tengah mengobrol dengan Evelyn, dan Dia pun langsung saja berjalan mendekati mereka.
"Loh sayang.... Kamu lagi ngomong sama siapa?"
(;-_-) BERSAMBUNG (-_-;)・・・
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY BETWEEN US season 2 (END)
RomanceCharan, jatuh cinta dengan sahabatnya yang bernama Evelyn. Namun sangat disayangkan, dia ternyata selama ini terjebak dalam kalimat 'Cinta sepihak'. Dimana dia tidak dihargai, dan dicaci maki oleh orang yang dia cintai. Start : 18 Mei 2023 Finish :...