Bab 35. Hidup ini aneh

19 2 0
                                    

"Kamu kenapa? Kok tiba-tiba datang nemuin aku sih? Tadi di ajak lunch bareng nggak bisa,, katanya lagi sama pacarnya" ujar Charan, saat ini dia dan Nanda sedang duduk di sofa yang ada di dalam ruangan nya.

"Aku cuman mau tanya sesuatu sama kamu" ujar Nanda, kemudian menyeruput kopi nya yang tadinya di buat oleh office girl.

"Mau nanya apa?" Tanya Charan, lalu dia juga menyeruput kopi nya.

"Kamu tau nggak kalau Velyn udah punya pacar?"

Byurr...

Kopi yang ada di mulut Charan tiba-tiba muncrat, untung saja tidak kena ke wajah sahabatnya yang saat ini duduk di depannya.

"Uhuuk... Uhuk..." Charan terbatuk-batuk setelah itu

"Ran... Kamu nggak apa-apa kan?" Tanya Nanda sembari mengelus punggung Charan.

"Aku tau ini pasti sulit buat kamu... Kamu harus ikhlasin dia dan mulai buka hati kamu buat orang lain, aku tau Tuhan sudah menyediakan yang lebih baik untuk kamu" tutur Nanda pelan, dan hal itu semakin membuat Charan tertawa terbahak-bahak dalam hatinya.

'ya ampun, gimana ngasih taunya yah' batin Charan, sambil menggaruk tengkuknya.

" Ran? Kamu nggak apa-apa kan? Kok ngelamun gitu sih? Pasti kamu lagi sakit hati yah?"

"Nda..."

"Yah Ran?"

"Sebenarnya..."

"Sebenarnya apa? Sebenarnya kamu masih cinta sama Evelyn kan? Aku tau kok, tanpa kamu bilang pun aku emang udah tau" balas Nanda.

"Dengerin dulu, aku belum selesai!" Ucap Charan sedikit kesal.

"Hehehe... Ya udah, sebenarnya apa hm?" Tanya Nanda, dengan sedikit menyengir.

"Sebenarnya, pacar Eve itu..."

"Kamu kenal sama dia? Apa jangan-jangan... Dia teman kamu lagi"

Charan mendengus kesal, karena ucapannya di potong oleh sahabatnya itu.

"Dengerin dulu, gue mau ngomong..." Kesal Charan

"Yah gue udah dengerin lu ngomong dari tadi..." Balas Nanda, bahasa mereka sekarang sudah berubah dari yang sejak tadi mereka gunakan.

"Dengerin gimana? Gue belum selesai ngomong aja lu udah nyerocos nggak jelas..."

"Ya udah... Oke, gue bakalan diem, sampe lu selesai ngomong"

"Cepetan! Apa yang mau lu omongin"

"Sebenarnya... Pacarnya Evelyn ituuu..." Charan menggantung ucapan nya membuat Nanda semakin penasaran.

"Siapa?"

"Gue"

"Hah?"

"Elu?"

Nanda membolakan matanya, karena terkejut.

"Iyah gue"

"Tapi gimana ceritanya kalian sampe jadian? Secara, selama ini kan..."

Charan pun menceritakan semua nya kepada Nanda, mulai dari pertama kali dia bertemu kembali dengan Evelyn, hingga pada akhirnya mereka resmi pacaran.

(◍•ᴗ•◍)❤

"Gi*la lu... Jadi sebenarnya Lo ada rencana buat bales dendam ke dia, tapi nggak jadi gara-gara lu sayang banget sama dia?"

Charan mengangguk sebagai jawaban nya, "makannya tadi gue ajak lu sama Aaron buat lunch bareng kita, karena kita mau kasih tau soal hubungan kita... Tapi lu nya aja yang sibuk amat bareng pacar lu"

THE STORY BETWEEN US season 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang