Waktu sudah menunjukkan pukul 11.46 malam, dan anak bungsu itu baru saja selesai menonton film 'The Conjuring 3' di dalam kamarnya sendirian. Sedangkan kakaknya sudah terlelap."Duh, kebelett"
Mau tidak mau ia berjalan masuk ke dalam kamar mandi. Walaupun dengan perasaan gelisah dan takut, tapi masalahnya ia sangat ingin membuang air kecil. Setelah selesai, ia langsung menekan tombol flush dan mencuci tangannya. Ngga lupa cebok kok.
Beomgyu buru-buru naik ke atas kasur dan menarik selimutnya untuk menutupi seluruh badannya. Dalam pikirannya masih terlintas gambaran hantu yang ia tonton tadi. Definisi cari penyakit.
Karena takut sendirian, ia akhirnya ingin keluar dari kamarnya. Tapi, keluar kamar saja sudah takut. Daripada tidur sendirian kan? Ia pun bangun dari kasur dengan bantal di tangannya, jalan mendekati pintu untuk mengambil ancang-ancang. Dengan cepat ia langsung berlari ke kamar kakaknya.
"AAAAAAAAA"
Ia membuka pintu dengan kasar dan langsung masuk ke dalam kamar yeonjun. Tidak lupa dengan adegan langsung meloncat ke atas kasur.
"Hyung hyung, aku tidur sini ya. Takut ada hantuu"
"Hmm...." yeonjun bergumam dengan matanya yang masih tertutup.
Beomgyu akhirnya mempunyai teman tidur di sampingnya. Ia tidur dengan posisi memeluk bantal dengan sangat erat serta menempel pada kakaknya.
"Huhh, semoga ngga ada hantu"
Baru saja ia menutup matanya dan berusaha untuk tidur, "HWAAAAAAAAA".
"HAH APA?!" yeonjun yang terkaget pun langsung bangun dari tidurnya.
"Eh? Ternyata tadi tangan hyung yang kena kepala ku hehee"
"Tidur sendiri atau dilempar dari jendela?"
Kalau begini yang ada hantunya udah stress sama beomgyu.
-------------------------------------
⛓️ 𝐂𝐇𝐀𝐈𝐍 ⛓️
-------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Chain [Short Story]
Short Story"Beomgyu tidak sendiri. Ingat, hyung selalu ada untukmu" "Begitupun aku, juga selalu ada untuk yeonjun hyung" Dua saudara yang tidak sedarah tetapi memiliki ikatan yang begitu erat, bagaikan sebuah rantai. ▪︎Jangan lupa untuk vote▪︎ ⚠️CERITA INI HAN...