Di sebuah mall besar, terlihat dua makhluk berukuran 2 meter yang keluar dari attack on tubatu sedang duduk di dalam restoran jepang yang menyajikan berbagai jenis sushi. Tentu ada menu lainnya juga.Tipe restoran yang makanannya dapat diantar oleh mesin berukuran kecil di pinggirannya. Yeonjun masih membolak balikkan halaman menu restoran itu. Ia ingin mencoba sushi yang tidak biasanya ada di mini market.
"Kamu mau inari sushi?"
"Ngga, unagi aja" jawab adiknya yang sedang memainkan ponsel.
"Ah iya, sama deh"
"Followers emang gitu"
Yeonjun hanya menggumam tidak suka mendengar balasan dari adiknya. Ia pun segera pesan menu tambahannya. Namun tidak lama, pesanan awal mereka sudah datang diantar oleh mesin robot kecil dari samping tempat duduk mereka.
Aburi salmon dan salmon sashimi.
Enyak tau sashimi, no debat♡
Mereka pun segera ambil kedua sushi tersebut ke atas meja. Tidak lupa untuk menambahkan shoyu di piring kecil masing-masing.
"Hyung pakai odolnya shrek?"
"Hah?"
"Wassabi???"
Beomgyu mengangguk.
"Ya ngga lah, ngga enak" jawabnya sembari menyuap salmon sashimi itu ke dalam mulutnya.
"Kenapa ngga co- uhuk uhukk"
"Kamu kena wassabi tadi sushinya? HAHAHAHA" yeonjun tertawa dengan semangat melihat adiknya tersedak.
Beomgyu yang merasa sangat merasa tidak enak mulut serta tenggorokannya segera mengambil gelas yang berisikan ocha dingin dan meneguk banyak.
"Hahh.... huek rasanya" keluhnya.
Ia pun lanjut memakan sushi untuk menghilangkan rasa wassabi yang masih tersisa di mulutnya.
Yeonjun masih cekikikan melihat adiknya yang tidak sengaja termakan wassabi.
"Uhuk uhukkk"
Ternyata tuhan berbaik hati untuk tidak lupa berbagi juga kepada kakaknya beomgyu. Tuhan itu memang adil.
"Hyaa... mampus kau mampus!"
-------------------------------------
⛓️ 𝐂𝐇𝐀𝐈𝐍 ⛓️
-------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Chain [Short Story]
Historia Corta"Beomgyu tidak sendiri. Ingat, hyung selalu ada untukmu" "Begitupun aku, juga selalu ada untuk yeonjun hyung" Dua saudara yang tidak sedarah tetapi memiliki ikatan yang begitu erat, bagaikan sebuah rantai. ▪︎Jangan lupa untuk vote▪︎ ⚠️CERITA INI HAN...