Jajan

74 9 0
                                    


"Eh, udah dateng. Duluan ya!"

"Dadah beomgyu!"

Lelaki itu sedikit berlari ke arah mobil sport putih sembari melambaikan tangan kanannya kepada teman-temannya. Ia kemudian masuk dan duduk di depan bagian sebelah kiri penumpang.

"Hyung menginap?"

"Memangnya boleh?"

"Boleh dong!" jawab beomgyu dengan semangat.

Soobin hanya terkekeh mendengar jawaban adik sepupunya itu. Ia lalu menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang. Mereka sudah berjanjian, setelah pulang sekolah mereka akan mampir ke l*wson untuk sekedar jajan.

Di tengah perjalanan, ternyata hujan turun tanpa diduga. Untung saja mereka sudah dekat di tujuan utama. Dengan cepat, soobin langsung masuk untuk parkir di depan toko tersebut.

"Ayo beomgyu nanti makin deras" ajak soobin sembari mematikan mesin mobil.

Beomgyu hanya mengangguk. Masing-masing dari mereka sudah menggunakan hoodie, tapi tetap siap sedia untuk membawa payung dimana pun kapan pun.

Soobin membuka sebagian pintu mobil dan membuka payung tersebut. Ia lalu keluar dan berjalan ke sebelah kiri untuk memayungi adik sepupunya itu. Melihat kakak sepupunya sudah datang, beomgyu dengan sigap turun dan menutup pintu mobil dan mereka bergegas lari ke dalam toko.

"Wuhuww"

"Hujannya makin deres. Mungkin kita agak lama disini, gapapa?" tanya soobin yang sedang melihat keluar dengan nada yang khawatir.

"Gwapwapwa hwyung" jawab beomgyu dengan santai.

"Heh! Emangnya udah bayar?!" soobin terkejut melihat beomgyu yang sedang memakan onigiri.

**

Di lain sisi

Kakak kandung dari beomgyu itu keluar dari kamar mandi. Dengan handuk kecil di kepalanya, menandakan ia baru selesai keramas. Ia sadar belum ada tanda-tanda adiknya itu sudah dirumah.

"Ma! Kok beomgyu belom dijemput? Hujan deres gini gimana dia" tanya yeonjun dengan tidak sabar.

"Loh, kan adik kamu dijemput soobin"

"Kok belum pulang sih?" tanya yeonjun dengan nada yang sebal.

Sang mama mengambil ponsel di sofa ruang tengah dan menelfon keponakannya.

"Halo tante?"

"Halo soobin, kamu sama beomgyu lagi dimana?"

"Oh, kita lagi mampir ke l*wson tante. Maaf ya ngga bilang dulu, sekalian nunggu hujan reda ini" perjelas soobin.

"Ohh, ya udah. Ga ap-"

"CHOI SOOBIN! MANA ADIK GUE?!" yeonjun langsung menyambar.

"Berisik hyung! Tuh, lagi borong makanan" jawab soobin dengan kesal.

Ia melihat beomgyu yang sedang menenteng keranjang berisi banyak makanan.

"Soobin hyung! Beliin ini ya buat yeonjun hyung? Mirip banget, mukanya jelek" terdengar dari sebrang sana.

Pip

"Lah dimatiin?" tanya soobin yang heran pada kakak sepupunya itu.




















-------------------------------------

⛓️ 𝐂𝐇𝐀𝐈𝐍 ⛓️
-------------------------------------

Chain [Short Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang