Hilang?

130 9 3
                                    


Di saat hari libur datang, di saat itulah saatnya untuk berlibur. Keluarga Choi berencana untuk pergi ke jepang selama seminggu. Sudah lama sekali rasanya mereka pergi berlibur dan ini adalah kali pertama yeonjun dan beomgyu pergi ke jepang.

Dan disini lah mereka, sedang menunggu pesawat di bandara. Sang ayah yang sedang memesan kopi hitam di sebuah cafe, serta ibu yang menemaninya juga. Mereka masih memiliki waktu sekitar 1 jam sebelum naik pesawat.

Sedangkan yeonjun dan beomgyu sedang berada di mini market untuk membeli camilan yang mereka inginkan.

"Es krim m*gnum memang enak"

Kedua laki-laki bersaudara itu sedang menikmati es krim mereka masing-masing. Walaupun cuaca tidak panas saat itu.

"Hyung ayo liat liat lagi" ujar beomgyu sembari menarik lengan kiri kakaknya.

"Nanti, dimakan dulu!" jawabnya dengan ketus.

"Cih, kakak tua"

"Mana sopan santunmu ha?!"

Yeonjun pikir adiknya itu tetap berada di sekitarnya. Namun ternyata beomgyu sudah keluar dari mini market dan berjalan ke toko lainnya.

"Sudah ma-"

Belum ia melanjutkan kalimatnya, ia celingukan mencari keberadaan adik bandelnya itu.

"Beomgyu? Astaga . . .  anak itu pergi sendiri. Huft"

Mau tidak mau pun ia harus pergi sambil menenteng tas belanjaannya sendiri. Yeonjun berjalan menelusuri setiap toko yang ada sambil menelfon adiknya. Yang tentu saja tidak dijawab.

Lelah sekali rasanya. Ia akhirnya memilih untuk duduk sementara. Tidak mungkin juga rasanya ia berjalan dari ujung ke ujung bandara. Dirinya ini kan remaja jompo.

Karena sudah lumayan lama berjalan dan takutnya kedua orang tuanya itu menjadi khawatir. Jadilah ia meminta bantuan kepada petugas yang berada tidak jauh darinya. Ia bangkit dan mulai berjalan ke arah tempat petugas tersebut.

"Permisi, pak" sapanya.

"Iya mas?"

"Maaf, saya sedang mencari adik saya yang tidak tahu ada dimana. Kalau mau lapor bisa?"

"Bisa mas. Boleh diberi tahu ciri-ciri adiknya seperti apa?" tanya petugas tersebut sembari mengambil bulpen dan catatan.

"Dia pakai baju-"

"BEOMGYU!"

Suaranya yang menggelegar terdengar sampai ke telinga adiknya yang sedang asik memakan roti. Untung saja suara di bandara lumayan berisik.

"Haduh, maaf ya pak. Itu adik saya sudah ketemu" ucap yeonjun sembari sedikit membungkukkan badannya.

"Hahahaha, tidak masalah mas. Untung langsung ketemu ya"

Yeonjun yang kesal pun langsung menarik pergelangan adiknya dan mengomel.

"Kamu kemana aja?! Hyung cari-cari ngga ada, hampir mau dilaporin jadi anak ilang"

Dengan wajahnya yang menampilkan rasa tidak bersalah pun ia menjawab, "aku tadi beli ramen, enak"

Beomgyu melihat keadaan kakaknya yang masih ngos-ngosan karena lelah mencarinya. Ia pun menuntun yeonjun ke dalam restoran dan menyuruhnya duduk.

"Hyung pasti lelah kan mencari ku. Sudah jompo begini, ayo makan pakai uang hyung dulu"






















-------------------------------------

⛓️ 𝐂𝐇𝐀𝐈𝐍 ⛓️
-------------------------------------

Chain [Short Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang