51.🔹

1.5K 148 20
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!✨

--------------------------------------------------------------

Jennie POV🌼

Tidak terasa sudah sejauh ini aku menjalani hubungan dengan sangat baik bersama Lisa. Selain menjadi kekasihku, Lisa juga menjadi penyemangatku setiap hari. Sikapnya yang begitu dewasa kadang membuatku ingin semakin bermanja padanya. Namun setelah kemudian aku menyadari, bahwa sekarang ini aku harus berusaha untuk menjadi classnya Lisa.

Lisa tidak menuntutku dalam segala hal, hanya satu yang paling ia ingin aku lakukan, yaitu tidak mendengarkan ucapan orang lain yang tidak tahu siapa aku dan fokus pada diriku sendiri. Ya, aku akan menerapkan itu mulai dari sekarang. Tidak ada yang patut aku dengarkan selain dari supporter terbesarku, Lisa, ibu, ayah, juga calon mama mertuaku yang baik itu.

Di posisi ini kadang membuatku suka tiba-tiba menangis, mensyukuri ini, juga mengingat betapa beruntungnya diriku di dunia ini saat dipertemukan dengan Lisa.

So lucky!


Hari ini tepat hubunganku dan Lisa menginjak 100 hari. Kami terus bersama sepanjang waktu. Kuliah, mengerjakan tugas, di rumah, bahkan saat aku bekerja sekali pun dia selalu ada untuk menemaniku. Risih? Tentu saja tidak. Semakin posesif Lisa, semakin cinta aku padanya.

Aku menyukai cara Lisa berkomitmen, ia bisa bersikap dewasa saat menjagaku, namun ia juga tak kalah menggemaskannya dari bayi saat di ranjang bersamaku.

Tubuh Lisa begitu seksi dan mempesona, maka tak heran jika Tzuyu tergila-gila padanya, apalagi aku? Tentu saja aku tidak akan melepaskan Lisa, jika bukan Lisa sendiri yang akan meninggalkanku. Namun mimpiku harus benar-benar menjadi kenyataan, semoga.

"Hm.. Sudah tidur" Sejak tadi Lisa merengek ingin mimi pagi, dan ya, aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuknya. Kususui dia hingga tidur, padahal sebentar lagi kami akan ada kelas online.

Lisa memilih untuk kelas online di semester ini, selain untuk menghindari Tzuyu, Lisa juga ingin aku mendapatkan waktu istirahat di rumah lebih banyak, karena malam aku harus pergi bekerja.

Melalui UPPS1 - Art kami dapat dengan mudah mengakses dan mendapatkan banyak informasi terkait jam kuliah. Jadi kami dapat mengetahui kabar, informasi, tugas, dan semua yang berkaitan dengan kampus melalui ini, khususnya untuk kelas seni. Tapi, praktek tetap harus datang ke kampus, karena dosen kadang tidak bisa menilai semua seni melalui virtual.

###

Ini sudah pukul 11 siang, setengah jam lagi kelas akan segera dimulai, dan Lisa masih tidur tanpa melepaskan payudaraku.

Ah Lisa, ini pegal sekali. Seandainya kau bukan kesayanganku, sudah kucubit pantatmu ini. Hm.. Bayi besar.

"Sayang, bangun hm? Sebentar lagi ada kelas"

Sebenarnya tidak tega membangunkannya di saat nyenyak begini, tapi jika terlalu mendadak membangunkannya, dia akan pusing dan nanti sulit untuk fokus.

"Sayang, bangun dulu em? Li.." Kubelai telinganya, hingga dia terusik dan mengecup-ngecup chocochipku.

"Mian, aku ketiduran terlalu lama hm?"

Et Réalité [Rêve 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang