MAIN NYOK!

4.6K 374 33
                                    

Jangan lupa vote and komen
.
.
.
Ikan hiu bawa koper, aylapyu poleper.


"Secara hati gue lelah, secara emosi gue galau, secara mental gue depresi. Tapi anehnya secara fisik gue tetep lucu, imut dan gemesin Muach!"
~Celsie

Tandain guys kalau ada yang salah, dan tidak nyambung🤗

✯✯✯✯

"Apa yang cedang kalian lakukan? Boyeh Cesi ikut tidak?"

✯✯✯

"Ekhm, memangnya Nona ingin bermain apa?" Kelles dengan nada yang sangat sopan bertanya.

"Cesi bocan di kamal telus, pengen main. Tuan kecatlia mau main cama Cesi?" tanya Celsie dengan puppy Eyes-nya.

Membuat semua orang menjadi gemas.

"Apakah ada mahluk selucu itu?"

"Nona sangat menggemaskan sekali."

"Reflek pengen punya anak seperti Nona Celsie."

Para kesatria lainnya heboh sendiri dan Celsie merasa mereka sangat Alay seperti tidak pernah melihat orang imut saja.

Lalu Celsie melangkah mendekati mereka semua dan mengajak mereka bermain bersama. "Ayo tuan Kecatlia cemua, temani Cesi belmain!"

Dan tentu saja semua mengangguk antusias, kapan lagi mereka bisa bermain bersama-sama dengan Celsie, itu adalah suatu hal yang membanggakan bagi mereka.

"Apa yang ingin Nona mainkan?" tanya salah satu dari mereka, yang bernama Ferikrod, salah satu pengawal pribadi Xavier.

Celsie berpikir sebentar, menentukan apa yang harus mereka mainkan, disini tidak ada Handphone, leptop atau benda seperti itu. Jika ada Celsie ingin mengajak mereka semua Mabar Mobil lejen.

"Gimana main nyumuputan?" ucap Celsie dengan senang, permainan yang selalu dirinya mainkan saat masih kecil.

(Note:nyumuputan=petakumpet)

Mereka semua bingung dengan permainan yang Celsie katakan.

Melihat wajah mereka semua bingung akhirnya Celsie tersadar, saat ini dirinya sedang berada dijaman pertengahan atau bisa dibilang jaman kuno.

"Maksud Cesi adalah, nanti kita hompimpa untuk menentukan siapa yang menang dan kalah, yang menang akan berjaga dan menutup matanya lalu berhitung. Dan yang menang akan bersembunyi disuatu tempat, lalu yang kalah akan mencari yang menang," jelas Celsie panjang kali lebar, sepertinya mereka masih belum terlalu mengerti penjelasan Celsie.

Become A Duke's DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang