HALLO GAISSS!!!
KEMBALI LAGI BERSAMA AKYUUU!!HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE, KOMEN AND FOLLOW YAA...
.
.
.
Note: kalau ada typo dan kesalahan di tandain ya guys💋💋༺ღ༒ 🔮👑🔮 ༒ღ༻
Di pagi hari yang indah, di sebuah kamar yang sangat luas dengan banyak sekali pernak-pernik boneka.
Sejak tadi Celsie sedang merapihkan barang-barang penting yang akan dirinya bawa ke Academy, karena nanti Celsie akan tinggal di Asrama.
"Gue juga harus bawa slepetan Bom," gumam Celsie sedang memeriksa satu persatu barangnya, selama ini juga Celsie hobi melakukan beberapa eksperimen seperti membuat bom dengan berbekal Formula dasar pembuatan bom dengan di campur sihir dari dunia ini.
Kini Celsie bisa membuat sebuah karya yang akan menyelamatkan hidupnya suatu hari nanti.
Karena sihir Celsie belum bangkit, tubuhnya juga lemah, di sini ceritanya berlatar belakang sihir dan juga perang yang mungkin saja akan terjadi kapapun lalu Mengingat Celsie adalah Tokoh sampingan di cerita ini takut nya ada yang mencari masalah dengan dirinya.
Seperti kata pepatah 'sediakan payung sebelum hujan.' jadi Celsie mengumpulkan banyak barang-barang yang akan berguna untuk dirinya dan melindungi dirinya sendiri.
Setelah banyak sekali Novel-novel yang bertema Transmigrasi, yang banyak sekali plot twistnya.
Siapa tau kepalamu melayang terlebih dahulu, karena hal itu pula Celsie tidak akan terlibat dengan para tokoh-tokoh di Novel ini.
Karena saat ini dirinya sendirian di dunia yang belum jelas ini, jadi Celsie tidak ingin mempercayai siapapun selain dirinya sendiri.
"Hidup harus Realistis agar kepala tidak terkikis."
Celsie juga memanfaatkan Xavier dan Carlo. Karena power mereka yang tidak main-main, karena ini dunia yang apa saja bisa terjadi. Takutnya sewaktu-waktu Xavier dan Carlo membuang dirinya karena kebutuhan plot Cerita.
"Sayang kalau tidak dimanfaatkan selagi bisa dimanfaatkan." batin Celsie.
🔮👑🔮
Di meja makan dengan segala makanan yang tersaji di meja makan yang besar dan panjang. Dulu Celsie merasa jika satu kampung akan kebagian semua jika makan di sini.
"Papa pagi," Sapa Celsie tersenyum Ceria seperti biasa nya menghampiri Xavier yang sedang menyesap teh nya lalu membaca sebuah dokumen.
"Pagi," jawab Xavier seperti biasanya mengecup pipi Celsie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become A Duke's Daughter
FantasyDevina Ariana, adalah seorang pelajar SMA yang sudah akan lulus. hanya tinggal beberapa hari lagi menjelang acara wisudanya. saat diri-Nya telah selesai mengikuti acara wisuda. Devina terjatuh dari gedung lantai satu dan harus berakhir di sebuah ce...